Search

Masih Dalam Tier Neraka? Ini Hero-Hero yang Bisa Cepat Menaikan Rank Dari Epic ke Mythic - Berita KBB - Pikiran Rakyat

Berita KBB - Sudah hampir dua pekan reset season dari game moba analog yang banyak digandrungi semua kalangan, baik anak-anak muda bahkan sampai sekelas mantan Mentri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Game moba analog yang dimainkan Rudiantara yang sempat membawa harum Indonesia di kancah International tidak lain adalah Mobile Legend (ML).

Tapi banyak dari pemain Mobile Legend yang tidak tahu meta terkuat yang sedang ramai dimaikan para pro player di rank tertinggi di patch terbaru sekarang.

Berikut adalah hero-hero di Mobile Legend yang sering di pakai dan menjadi hero terkuat di rolenya.

1. Hero Jungler

Tidak seperti meta sebelum-sebelumnya, di patch sekarang midlaner berubah menjadi Jungler. Dimana hero-hero ini berfokus untuk mencari Xp untuk menaikan levelnya dengan cepat pada 3 menit awal.

Hero-Hero jungler terkuat saat ini yaitu; Lancelot, Ling, Roger, Yi Sun Shin, Harith dan Hayabusa.

2. Side Lane (Lane Xp)

Posisi side lane yang mengambil lane Xp, di tugaskan untuk secepat-cepatnya memiliki level lebih tinggi pada 3 menit awal, untuk mempertahankan lanenya dan membatu jungler untuk meringkus dan membunuh hero musuh.

Tak hanya itu, Xp lane atau yang lebih sering disebut offlaner itu harus memotong pergerakan minion musuh agar bisa secepat mungkin membantu midlaner di pertempuran tim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://beritakbb.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-96853227/masih-dalam-tier-neraka-ini-hero-hero-yang-bisa-cepat-menaikan-rank-dari-epic-ke-mythic

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Dalam Tier Neraka? Ini Hero-Hero yang Bisa Cepat Menaikan Rank Dari Epic ke Mythic - Berita KBB - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.