Search

Ingat! Ini Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta Gelombang 2 Cair ke Karyawan - Jurnal Arena - Pikiran Rakyat

JURNAL ARENA - Bantuan langsung tunai BLT untuk karyawan dengan gaji di bawah Rp 5 juta, bakal dicairkan Kementrian Ketenagakerjaan pada awal November 2020.

BLT Subdisi Gaji BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan pencairan gelombang kedua, sebelumnya Kemnaker sudah mencarikan BLT gelombang pertama ke 12,4 juta karyawan yang masing-masing akan mendapatkan Rp2,4 juta.

Baca Juga: Ini Link Streaming Liga Champion Pekan Kedua

Baca Juga: Liga Champions Pekan Ini, Juventus Vs Barcelona Ini Jadwal Lengkapnya

Mentri Ketenagakerjaan (Kemnaker) Ida Fauziah mengatakan, jadwal pencairan BLT gelombang 2 ini disela-sela kunjungan kerjanya di Malang beberapa hari lalu.

"Dengan subsidi upah ini, saya mendengar kesaksian beliau untuk menambah kebutuhan sehari-hari. Insya Allah, semua lancar, akhir Oktober ini akan kami lakukan evaluasi, dan awal November 2020 kami bisa transfer untuk tahap kedua", ungkap Ida Fauziyah sebagaimana dikutip dari laman resmi Kemnaker.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Kedua, ada Juventus Vs Barcelona dan Liverpool vs Midtjylland

Baca Juga: Info terbaru daftar BLT UMKM Secara Online, Dapatkan Bantuan Rp 2,4 Juta

Sebagaimana diketahui, subsidi gaji/upah disalurkan melalui dua termin pembayaran. Setelah pembayaran termin I selesai disalurkan, Kemnaker akan kembali memproses pembayaran termin II subsidi gaji/upah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://jurnalarena.pikiran-rakyat.com/timeout/pr-75873425/ingat-ini-jadwal-blt-subsidi-gaji-bpjs-ketenagakerjaan-rp-12-juta-gelombang-2-cair-ke-karyawan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingat! Ini Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta Gelombang 2 Cair ke Karyawan - Jurnal Arena - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.