Search

Kartu Prakerja Gelombang 11 Belum Dibuka, Ikuti JPS Kemenaker Dapatkan Insentif - Jurnal Arena - Pikiran Rakyat

JURNAL ARENA - Pemerintah melalui Kementrian Ketenagakerjaan kembali mengeluarkan program bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. 

Sebelumnya, Kemenaker juga telah meluncurkan program subsidi gaji hingga Kartu Prakerja. Nah, kali ini ada lagi program jaringan pengaman sosial (JPS) untuk masyarakat umum.

Baca Juga: Lengkap, Ini Cara Mudah Dapatkan Bantuan Uang Rp 2,5 Juta Gratis dari Telkomsel

Baca Juga: Cek Pemerima BLT Bansos Rp 500 Ribu non PKH di Sini, Cukup masukan Nomor KTP dan KIS

Kehadiran program JPS ini dapat menjadi solusi bagi masyarakt yang belum berhasil lolos diprogram kartu parkerja dari gelombang 1 sampai 10.

"Pandemi COVID-19 tidak hanya berdampak pada persoalan kesehatan, tetapi juga melemahkan perekonomian yang ditandai dengan penurunan produksi, pengurangan tenaga kerja, serta penurunan daya beli masyarakat," kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, dalam keterangan resminya.

Baca Juga: HP Poco X3 Dirilis Minggu Depan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Baca Juga: Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi HP Realme C17 yang Dirilis 14 Oktober 2020

Mentri Tenaga Kerja, Ida Fauziyah mengatakan, program JPS diluncurkan untuk meringankan beban masyarakat dan pekerja yang terdampak ekonominya akibat pandemi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://jurnalarena.pikiran-rakyat.com/timeout/pr-75821030/kartu-prakerja-gelombang-11-belum-dibuka-ikuti-jps-kemenaker-dapatkan-insentif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kartu Prakerja Gelombang 11 Belum Dibuka, Ikuti JPS Kemenaker Dapatkan Insentif - Jurnal Arena - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.