Search

Ada Apa Ya, Spanduk dan Baliho #DukungErick Hiasi Media Luar Ruangan di Padang - Fix Padang - Pikiran Rakyat

FIXPADANG.COM-Baliho dan spanduk dengan hastage #DukungErick Termukam Vaksin Untuk Rakyat dengan gambar diri Menteri BUMN Erick Thohir pakai masker banyak terpasang di ruang publik Kota Padang.

Banyak tanya di kepala masyarakat Padang, kok seperti kampanye Menyeri BUMN dan ada apa sampai Menteri BUMN pasang spanduk dan baliho tersebut.

Sebelum interprestasi berkembang kemana-mana soal spanduk dengan hastage #DukungErick itu, Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Barnas) Provinsi Sumatera Barat menegaskan bahwa spanduk dan baliho bukti kesiapan gerakan mereka mendukung Mentri BUMN Erick Thohir untuk melakukan perbaikan perekonomian nasional, melalui unit usaha negara, yang berada dibawah tanggung jawabnya.

"Bentuk dukungan spontan kami dari Garda Bernas kepada Pak Erick yang terus bekerja memulihkan ekonomi lewat Perusahaan BUMN yang dinaungi Kementerian BUMN pimpinan pak Eric Thohir,"ujar KetuaGarda Barnas Provinsi Sumatera Barat Ii Apriyatna Sabtu 10 Oktober 2020.

Menurut II Apriyatna gerakan untuk meluruskan berbagai statemen amat tendesius ditujukan pada Menteri BUMNi Erick Thohir, seperti tudingan pengembangan vaksin korona sehingga bisa membuat gaduh dan mengacaukan program negara melalui BUMN, untuk segera mengentaskan pandemi ini.

Gerakan Muda Bersatu Nasional Sumbar menginginkan pandemi cepat teratasi, sehingga perekonomian masyarakat dan perekonomian nasional kembali pulih, serta kebutuhan masyarakat secara keseluruhan dapat kembali diatasi.

Ii Apriyatna meminta pada semua kalangan agar tidak mudah terhasut, dengan agenda elit-elit politik nasional, fokus dan dukung langkah pemerintah dan Menteri BUMN untuk pulihkan ekonomi. Saat ini ekonomi di Sumbat sedang anjlok, karena salah satu promadona ekonomi Sumbar sektor pariwisata,

Sumbar merupakan salah satu daerah wisata, baik pantai maupun religi, mengalami hal yang sama selama pandemi, sehingga tatanan ekonomi kerakyatan, khususnya UMKM mengalami kesulitan.

“Kita hanya bisa berdoa dan melakukan hal yang telah dianjurkan oleh WHO dan pemerintah. bukan malah terus gaduh dengan isu-isu yang tidak benar, dan mari kita dukung Mentri BUMN Erick Thohir mengembangkan vaksin Anti covid-19 ini, agar perekonomian nasional yang berimbas pada perekonomian rakyat kembali pulih,”ujar Apriyatna.

Kata Ii Apriyatna dari fakta di tengah publik ternyata tidak ada satu-pun lapisan mayarakat yang suka menghadapi situasi sulit ini, yang juga merupakan bencana dunia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://fixpadang.pikiran-rakyat.com/padang/pr-40818608/ada-apa-ya-spanduk-dan-baliho-dukungerick-hiasi-media-luar-ruangan-di-padang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Apa Ya, Spanduk dan Baliho #DukungErick Hiasi Media Luar Ruangan di Padang - Fix Padang - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.