Search

Tunjukan Dukungan pada Pasangan Nurhadi-Aldo, Saykoji Bikin Mars Tronjal-tronjol, Lihat Videonya - Tribun Kaltim

Tunjukan Dukungan pada Pasangan Nurhadi-Aldo, Saykoji Bikin Mars Tronjal-tronjol. Lihat Videonya

TRIBUNKALTIM.CO - Musisi Ignatius Rosoinaya Penyami atau yang kerap dipanggil dengan nama panggung Saykoji menunjukkan dukungannya kepada Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) fiktif, Nurhadi-Aldo.  

Saykoji menunjukkan dukungan dengan membuat mars khusus pendukung Nurhadi-Aldo yang kerap disebut dengan tronjolwan dan tronjolwati.

Bentuk dukungan tersebut diunggah melalui akun Instagram Saykoji, @saykoji, pada Senin (7/1/2019).

Baca: Ternyata, Angka 10 dan Tronjal-Tronjol Capres Nurhadi Punya Arti Mendalam dan Bukan Mesum

Mars tersebut terdengar seperti mars partai pada umumnya dengan lirik yang mengkritik politik Pemilihan Presiden (pilpres) yang tengah terjadi akhir-akhir ini.

Mars buatan Saykoji ini diberi judul 'Mars Tronjal Tronjol'.

 

Baca: Pasangan Nurhadi - Aldo jadi Trending, Banyak Pihak yang Berminat Jadi Timses & Relawan Pendukung

"MARS TRONJAL TRONJOL - mohon @nurhadi_aldo berikan saya jabatan sepantasnya, sudah saya cairkan dana cayman islands hasil menilep jajanan rakyat demi terciptanya karya cemerlang ini," tulis Saykoji dalam keterangan unggahan tersebut.

Saykoji juga meminta diberikan jabatan sepantasnya pada struktur organisasi partai tersebut.

Menanggapi unggahan Saykoji, pihak Nurhadi-Aldo lalu memberikan kesempatan bagi Saykoji untuk menjadi calon Menteri Penerangan koalisi Tronjal Tronjol Maha Asyik.

Dalam unggahan Instagram Nurhadi-Aldo @nurhadi_aldo, tampak Saykoji yang telah melakukan tugas pertamanya dengan mencairkan dana yang diakui didapatkan dari Uni Soviet.

Berdasarkan keterangan, dana tersebut akan digunakan sebagai dana 'kampenyet' pemenangan Nurhadi-Aldo.

"Om botak @saykoji selaku calon mentri penerangan koalisi #tronjaltronjolmahaasyik udah dapet dana dari Uni Soviet untuk kampenyet pemenangan @nurhadi_aldo," tulis admin dalam unggahan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://kaltim.tribunnews.com/2019/01/08/tunjukan-dukungan-pada-pasangan-nurhadi-aldo-saykoji-bikin-mars-tronjal-tronjol-lihat-videonya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunjukan Dukungan pada Pasangan Nurhadi-Aldo, Saykoji Bikin Mars Tronjal-tronjol, Lihat Videonya - Tribun Kaltim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.