Search

Mentri Amran Dukung Santri Jadi Pengusaha Sukses - Moeslim Choice

MoeslimChoice | Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman saat launching santri tani di Lapangan Pasar Munding, Desa Kamulyaan, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, dia mendukung santri agar lebih maju lagi dan sukses. Dalam acara itu dihadiri 15 ribu perwakilan dari ponpes indonesia.

"Kita dorong para santri sebagai pemimpin dan pengusaha sukses masa depan Indonesia. Karena santri memiliki akhlak, moral dan integritas yang baik, perlu didorong untuk memiliki pengetahuan dan skill yang baik juga," ucapnya pada Jumat, 26/1/19.

Menurut Amran pesantren merupakan bagian dari hidupnya. Terutama sejak 10 tahun lalu ketika ia melepas anak tertuanya, Andi Amar Ma'ruf menimba ilmu di pondok pesantren, katanya.

"Titip salam hormat kami untuk pak kyai masing-masing. Kalian bisa langsung bawa bantuan untuk pesantren," tutur Amran saat memberikan bantuan kepada sejumlah perwakilan santri.

Mentri Pertanian itu memberikan bantuan berupa benih unggul tanaman pangan dan hortikultura, 102 ekor sapi, 500 ekor kambing/domba, 10 ribu ekor ayam dan 10 traktor tangan. Jumlah tersebut akan bertambah sesuai dengan kebutuhan pesantren, terangnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.moeslimchoice.com/read/2019/01/26/17823/mentri-amran-dukung-santri-jadi-pengusaha-sukses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri Amran Dukung Santri Jadi Pengusaha Sukses - Moeslim Choice"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.