Search

Peringatan Ke-73 HAB, Kakanwil Kemenag: Tetap Berbuat untuk Umat, Jangan Cepat Merajuk - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Sekda Kabupaten Langkat Indra Salahudin memimpin upacara peringatan ke-73 Hari Amal Bakti (HAB) yang digelar oleh Kementrian Agama Kabupaten Langkat, di Alun Alun T Amir Hamzah Stabat, Langkat, Kamis (3/1/2019).

Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Langkat usai melaksankan upacara mengambil langkah bertolak ke kantor Kemenag Langkat, untuk menggelar acara resepsi peringatan ke-73 Hari Amal Bakti (HAB) di halaman Kantor Kemenag Langkat.

Kakanwil Kemenag Sumut, H Iwan Zulhami pada sambutanya, berterima kasih atas doa warga Langkat sehingga menjabat Kakanwil.

Dia berharap, momentum ini keluarga besar Kemenag Langkat, jangan cepat berpuas diri untuk terus berkarya sebagai pelayan umat.

"Terus lah berbuat untuk umat, jangan mudah menyerah, jangan cepat merajuk karena hanya hal kecil. Harus tetap semangat meningkatkan nilai keagaman dan pendidikan agama di Langkat. Dengan begitu karier akan datang sendirinya hingga ke tingkat yang mungkin tidak pernah kita bayangkan, sebagaimana diri saya saat ini," katanya.

Mantan Kakan Kemenag Langkat 2011 ini berterima kasih kepada Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, yang banyak mendukung program Kemenag Langkat dalam memajukan nilai agama dan pendidikan agama di masyarakat Langkat, serta menjaga kerukunan dan menjaga silahturahmi antara umat.

"Sebab alasan itu wajar saja jika H Ngogesa telah dinobatkan mendapatkan pengharagaan dari Mentri Agama pada waktu dekat ini di Medan, pada acara MSI Malam Amal Bakti," ujarnya.

Sekda Langkat dr H Indra Salahudin mewakili Bupati Langkat mengucapkan selamat HAB ke-73 bagi Keluarga Besar Kemenag Langkat, sembari mengatakan, pihaknya telah diingatkan oleh Kementrian Agama RI, sebagai institusi yang mengemban nama agama harus mencermikan kemulian agama.

"Semoga kita terus dapat melakukan antara kata dan perbuatan saling serasi, antara kesalehan personal dan kesalehan sosial saling melengkapi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://medan.tribunnews.com/2019/01/03/peringatan-ke-73-hab-kakanwil-kemenag-tetap-berbuat-untuk-umat-jangan-cepat-merajuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peringatan Ke-73 HAB, Kakanwil Kemenag: Tetap Berbuat untuk Umat, Jangan Cepat Merajuk - Tribun Medan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.