Search

Luna Maya Cemburu Lihat Momen Ini di Pernikahan Edric Tjandra, Ingat Mantan Reino Barack? - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Putus dari Reino Barack, Luna Maya tak menggandek sosok pria di pernikahan Edric Tjandra. Luna hadir bersama Ayu Dewi.

Momen pernikahan outdoor Edric Tjandra ternyata membuat Luna cemburu. Beberapa kali, mantan pacar Reino Barack ini berteriak seakan meluapkan perasaannya.

Edric Tjandra dikabarkan menikah pada Jumat (18/1/2019) kemarin di Bali, dan dihadiri sederet artis papan atas termasuk Luna Maya dan geng Mentri Cerianya.

Presenter dan aktor Edric Tjandra menikah dengan Venny dan kini telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah pemberkatan pernikahannya di The Mulia Nusa Dua, Bali.

Baca: Model Rambut Baru Maia Estianty Bikin Pangling, Istri Irwan Mussry Ini Identik dengan Wanita Hamil?

Baca: Alasan Kuat Mulan Jameela Tak Ingin Lagi Miliki Anak Dari Ahmad Dani atau Tambah Adik Al El Dul

Baca: Bukan Naomi Zaskia, Sosok Rambut Panjang Ada di Rumah Megah Sule Diungkap Pada Raditya Dika

Baca: Sebut Waw Cantik, Reaksi Ifan Seventeen Saat Temukan Dylan Sahara di Tragedi Tsunami Banten

Acara pemberkatan pernikahan Edric Tjandra  dan Venny pun tampak sakral dan khidmat.

Acara pemberkatan pernikahannya disiarkan secara langsung melalui Instagram Live milik wedding organizer yang ditunjuk oleh Edric Tjandra.

Tidak hanya Luna, para sahabat Edric Tjandra sesama selebriti pun juga tampak hadir di acara pernikahannya itu.

Tampak para personel geng Mentri Ceria, geng artis milik Edric Tjandra. Di antara para artis yang hadir yaitu seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo, dan Iwet Ramadhan.

Luna yang datang tanpa membawa gandengan pun terlihat memperlihatkan rasa cemburunya ketika melihat para rekan artisnya mesra dengan pasangan.

Sebelum menghadiri pernikahan, tampak Iwet Ramadhan mengunggah video Luna sedang menyanyikan lagu menyinggung status jomblonya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/19/luna-maya-cemburu-lihat-momen-ini-di-pernikahan-edric-tjandra-ingat-mantan-reino-barack

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya Cemburu Lihat Momen Ini di Pernikahan Edric Tjandra, Ingat Mantan Reino Barack? - Banjarmasin Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.