Search

Kapolri Tito Karnavian Datang Lebih Awal ke Batam untuk Hadiri Rilis Hasil Penindakan BC Kepri - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kapolri Jendral Tito Karnavian direncanakan akan lebih dulu tiba di Batam pada Senin (14/01/2019).

Kapolri Tito Karnavian dijadwalkan datang ke Batam untuk menghadiri konfrensi pers hasil penindakan BC Kepri dan BC Batam.

"Dari rapat koordinasi yang kami lakukan kemarin. Yang datang duluan Kapolri, tanggal 14 Januari," ucap Kepala BUBU Bandara Hang Nadim Batam, Suwarso, Minggu (13/1/2019).

Ia mengatakan, dalam rapat itu tidak hanya Kapolri yang akan datang tapi sejumlah pejabat tinggi, seperti, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, Mentri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Ketua KPK RI Agus Raharjo.

"Kami dari pihak bandara menyambut kedatangan para pejabat tinggi tersebut, dengan memfasilitasi ruangan VIP Bandara, serta menyediakan Bus untuk menjemput para tamu dari pesawat menuju ruang VIP," katanya.

Dalam rapat itu juga, kunjungan para pejabat diperkirakan akan tiba di Batam pada (15/01/2019) mendatang. Kunjungan ini pun, tidak berpengaruh pada jadwal penerbangan.

"Tidak mengganggu jadwal penerbangan, dan juga tidak ada pengamanan yang khusus dari pihak bandara lakukan," sebutnya.

Kabid BKLI BC Batam, Sumarna mengatakan, pres rilis ini akan dilakukan Pelabuhan Batu Ampar Kota Batam, atas hasil tegahan selama tiga bulan terakhir.

"Nantinya kita rencananya melakukan pembahasan terkait masalah penertiban kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera," ujarnya.

Pejabat negara ke Batam

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/13/kapolri-tito-karnavian-datang-lebih-awal-ke-batam-untuk-hadiri-rilis-hasil-penindakan-bc-kepri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolri Tito Karnavian Datang Lebih Awal ke Batam untuk Hadiri Rilis Hasil Penindakan BC Kepri - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.