Search

Menko Polhukum Pimpin Rapat Bahas Pemilu Bersama Sejumlah Mentri - BeritaJowo.com

beritajowo.com // jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menggelar rapat tingkat menteri. Salah satu yang dibahas adalah evaluasi Pemilu Serentak 2019, yaitu tahapan Pileg dan Pilpres.

Sejumlah menteri yang hadir di antaranya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, dan beberapa perwakilan lembaga lainnya.

"Saya diundang untuk evaluasi tahapan-tahapan evaluasi Pileg dan Pilpres serentak," ucap Tjahjo di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Dia menuturkan, pihaknya melaporkan soal kesiapan para pemangku jabatan di seluruh daerah, dalam menyelenggarakan Pemilu yang digelar tiap 5 tahun sekali itu. Selain itu, juga melaporkan apa saja kebutuhan yang diperlukan para pemangku jabatan.

Menurut Tjahjo, hal tersebut sudah dilakukan pihaknya dalam rapat koordinasi dengan camat. Dan pertemuan dengan semua kepala daerah, sehingga hari ini tinggal dilaporkan saja ke Menko Wiranto.

"Kami menginstruksikan hasil rakor dengan camat, hasil pertemuan dengan semua kepala daerah, apa-apa yang harus dibantu oleh pemda sampai tingkat desa. Itu saja," pungkas Tjahjo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://beritajowo.com/news/detail/24112/Menko-Polhukum-Pimpin-Rapat-Bahas-Pemilu-Bersama-Sejumlah-Mentri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menko Polhukum Pimpin Rapat Bahas Pemilu Bersama Sejumlah Mentri - BeritaJowo.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.