Search

Ketika Presiden Jokowi Tanya ke Menteri PUPR, Bapak Namanya Siapa? - Okezone

JAKARTA - Tidak selalu dalam suasana yang serius, para pelaku pemerintahan pun juga bisa melunakan suasana dengan guyonan yang santai.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah sebuah foto yang memotret Presiden Joko Widodo dan Sekertaris Kabinet Indonesia Pramono Anung Wibowo yang terlihat sedang duduk serta terlihat serius menyimak obrolan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

BERITA TERKAIT +

“Selalu ada guyonan yang menyenangkan di tengah kerja keras yang sering kali membutuhkan waktu banyak dan kesabaran. Terima kasih Pak Presiden Jokowi, Pak Basuki, dan Pak Menseskab,” ujar Ganjar, dikutip dari laman instagram pribadinya, Jakarta, Senin (24/12/2018).

Foto yang diunggah oleh Ganjar pun sontak menjadi perhatian netizen. Beberapa netizen bahkan melemparkan pujian kepada Presiden Joko Widodo hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Pemerintahan yang solid, ditengah kerja keras tanpa lelah diselingi guyonan yang menghibur, terima kasih atas kerja keras kalian bapak presiden tercinta @jokowi gubernur terasik @ganjar_pranowo,mentri bergitar bapak @kemenpupr dan menseskab @pramonoanungw serta semua jajaran pemerintahan, panjang umur njih ,” ujar cakielz87

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://economy.okezone.com/read/2018/12/24/320/1995546/ketika-presiden-jokowi-tanya-ke-menteri-pupr-bapak-namanya-siapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Presiden Jokowi Tanya ke Menteri PUPR, Bapak Namanya Siapa? - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.