Search

Sah, Demokrat Dukung Denny Indrayana - telusur

telusur.co.id - Teka teki kemana dukungan Partai Demokrat terhadap calon gubernur Kalimantan Selatan terjawab sudah. Partai berlambang segitiga mercy secara resmi memberikan dukungan kepada Denny Indrayana sebagai calon gubernur Kalsel.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani mengatakan sosok Denny Indrayana bukan sosok yang baru bagi Partai Demokrat. Dimasa Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah menjadi Staf Khusus dan menjabat sebagai Wakil Mentri Hukum dan HAM.

"Kami tahu betul reputasi dan integritas Denny Indrayana. Kalsel butuh sosok seperti dia," ungkap Kamhar dalan keterangannya, Jumat.

Kamhar juga menjelaskan jika dukungan kepada Denny bukan karena faktor kedekatan saja, tetapi juga pengamatan dan penilaian yang cukup matang dan panjang.

"Keputusan ini diambil dengan cermat dan seksama setelah Bappilu DPP Partai Demokrat melakukan pendalaman dengan menghimpun informasi dari berbagai sumber, membaca hasil survei serta memonitor pergerakan dan sosialisasi yang bersangkutan di Kalsel," jelasnya.

Demokrat, lanjut Kamhar, juga memahami jika perjuangan Prof Denny tak mudah karena harus berhadapan dan melawan petahana, namun Demokrat optimis setelah melihat keseriusan dan semangat juangnya yang begitu tinggi. 

"Kami percaya dengan rekam jejak, jaringan dan kapasitasnya yang membanggakan akan sangat membantu bagi percepatan pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat Kalsel," tambahnya.

Untuk itu, Partai Demokrat menerbitkan Surat Tugas bagi Prof. Dr. Denny Indrayana tak hanya sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan, tetapi juga untuk mencari pasangan Calon Wakil Gubernur dan membangun koalisi untuk mencukupkan kursi dukungan partai. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.telusur.co.id/detail/sah-demokrat-dukung-denny-indrayana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sah, Demokrat Dukung Denny Indrayana - telusur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.