Search

Mentri KKP Ditangkap KPK, Netizen Serbu Akun Twiter Susi Pudjiastuti - Fix Padang - Pikiran Rakyat

FIXPADANG.COM- Pasca penangkapan Mentri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dini hari tadi Rabu 25 Oktober 2020 menjadi Hot  Issue dikalangan Netizen di Indonesia. Netizen pun beramai-ramai mengunjungi akun Twiter mantan Mentri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti dengan gayanya yang nyentrik dan tegas saat menjadi orang nomor satu di KKP sebelum digantikan Edhy Prabowo

Baca Juga: Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Ini Kasus Yang Menjeranya

Seperti diketahui sebelumnya, Edhy Prabowo menggantikan Susi Pudjiastuti sebagai Mentri Kelautan dan Perikanan 23 Oktober 2019 tahun lalu.

Dilihat dari Video yang diunggah akun twiternya @Susi Pujiastuti, saat mengunjungi Bukitinggi, Sumatera Barat, terlihat mantan Mentri KKP tersebut sedang menari diatas piring dengan riang dan bahagia dan sangat menikmati sekali.

Baca Juga: HEBOH !! Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Apa Kasusu Yang Menjeratnya?

“Yang hebat sekali adalah penari yang kasih saya piring itu. Dia kasih piring menatap mata saya meyakinkan saya bisa menari di atas pecahan piring yang baru dipecahkan dan saya coba, saya pikir juga bisa,” cuit Bu Susi dalam unggahan Twitter-nya pada Selasa 23 November 2020 lalu.

Dan hari ini, Rabu 25 November 2020, mantan Mentri Kelautan dan Perikanan trending di Twiter dengan tagar Bu Susi.

Trending di Twiter bukan hebatnya beliau dalam menari piring, tetapi Netizen menghubungkan dengan penangkapan Mentri Kelautan dan Perikanan oleh penyidik KPK.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://fixpadang.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-401011253/mentri-kkp-ditangkap-kpk-netizen-serbu-akun-twiter-susi-pudjiastuti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri KKP Ditangkap KPK, Netizen Serbu Akun Twiter Susi Pudjiastuti - Fix Padang - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.