Search

Resepsi Pernikahan Anak Gubernur di Tengah Pandemi, Sejumlah Mentri Jokowi Kirim Karangan Bunga - Harianhaluan.com

PADANG, HARIAMHALUAN.COM -- Sepanjang jalur jalan Sudirman, tepatnya di depan Kantor Pemerintah Provinsi Sumbar, dihiasi ratusan karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan anak Gubernur, Irwan Prayitno.

Berdasarkan pantauan harianhaluan.com dilapangan, karangan bunga tampak berjejeran sepanjang jalur dari simpang Bank Indonesia (BI) hingga Simpang Rumah Sakit Umum Yos Sudarso. 

Ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga itu disampaikan sejumlah kolega orang nomor satu Sumbar tersebut, diantaranya dari sejumlah sekolah dan perusahaan-perusahaan serta dari sejumlah kepala OPD terkait.

Selain itu, Gubernur Sumbar juga menerima sejumlah karangan bunga dari beberapa mentri Jokowi, diantaranya Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhi Prabowo, Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoli, Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro, Mendagri Tito Karnavian, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri ATR dan BPN Syofyan Djalil.

Diinformasikan, pernikahan anak Gubenur Sumbar, Irwan Prayitno akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 6 hingga 8 November 2020. Hari kedua ini mengagendakan arak-arakan Babako dengan menggunakan bendi.

Terkait hal itu, Irwan menyebutkan bahwa pelaksanaan resepsi berdasarkan protokol kesehatan pencegahan virus Corona (Covid-19). Kemudian bagi pengunjung atau tamu undangan diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan.

"Bagi tamu undangan, juga dilakukan tes suhu badan. Kemudian kami tidak banyak menyebarkan undangan dan hanya keluarga inti dan orang-orang terdekat dan kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumbar," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.harianhaluan.com/news/detail/112218/resepsi-pernikahan-anak-gubernur-di-tengah-pandemi-sejumlah-mentri-jokowi-kirim-karangan-bunga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resepsi Pernikahan Anak Gubernur di Tengah Pandemi, Sejumlah Mentri Jokowi Kirim Karangan Bunga - Harianhaluan.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.