Search

Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK Terkait Benih Lobster, Ini Perjalanan dan Kekayaannya - Jurnal Trip - Pikiran Rakyat

JURNAL TRIP - Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK Terkait Benih Lobster, Ini Perjalanan dan Kekayaan Edhy Prabowo.

Lembaga anti rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap salah satu pengisi kabinet Presiden Jokowi. KPK berhasil menangkap Mentri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo.

Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap bersama anggota dari KKP juga keluarganya di Bandara Soekarno-hatta Rabu (25/11/2020) dini hari pukul 01.23 WIB.

Baca Juga: Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK, Sontak Nama Susi Pudjiastuti Trending di Twitter

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil KPK Nurul Ghufron. Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo diduga terkait ekspor benur.

"Benar, kita telah mengamankan sejumlah orang pada malam dan dini hari tadi," ucap Wakil Ketua Nurul Ghufron Rabu (25/11/2020).

"Betul ditangkap, Perkembangan selanjutnya tunggu ekspos kami, penangkapan terkait ekspor benur," katanya

Baca Juga: Daftar Kekayaan Menteri Edhy Prabowo, dari Motor RX King Hingga Tanah 200 Ribu Meter di Sumsel

Nurul mengatakan, penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo terkait ekspor benur. Selain itu Mentri KKP Edhy Prabowo ditangkap di Bandara Soekarno Hatta bersama beberapa orang dari KKP juga rombongan keluarga Edhy Prabowo.

"Pukul 01.23 di Soetta (Bandara Soekarno-Hatta). Ada beberapa dari KKP dan keluarga yang bersangkutan," ujar Ghufron.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://jurnaltrip.pikiran-rakyat.com/teras-informasi/pr-761010763/menteri-kkp-edhy-prabowo-ditangkap-kpk-terkait-benih-lobster-ini-perjalanan-dan-kekayaannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK Terkait Benih Lobster, Ini Perjalanan dan Kekayaannya - Jurnal Trip - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.