Search

Mentan Pantau Langsung Lahan Pertanian di Pulang Pisau - borneo24

Palangka Raya, Borneo 24 – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, menyambut kedatangan Mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Kalteng, untuk membicarakan mengenai ketahanan pangan nasional, terkait lokasi eks PLG di wilayah Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (11/6/2020).

Gubernur Sugianto bersama Kapolda Irjen Dedy Prasetyo dan forkopinda Provinsi Kalteng, menyambut kedatangan Mentan di Bandara Tjilik Riwut, Rabu (10/6/2020), malam.

Kedatangan Mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo guna membahas dan menindaklanjuti kesiapan Kalteng menjaga ketahanan pangan nasional, yang sebelumnya juga sudah didatangi oleh Mentan.

Direncanakan awal bahwa Presiden RI juga akan mengunjungi lokasi tersebut, namun hal tersebut di tunda dan menunjuk Mentan melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Kedatangan Mentan mendapat apresiasi dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran
“Selamat datang pak Mentri Pertanian” Pak Mentri sebelumnya udah ke lokasi lahan di Pulang Pisau, sambut Sugianto Sabran.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, saat ini sedang melakukan rapat koordinasi lanjutan untuk membahas berbagai program kedepan, terutama ketahanan pangan Kalimantan Tengah.

Sugianto Sabran, mengakatan, ketahanan pangan khususnya di Kalteng harus selalu tersedia, bagaimana kita bisa bersama-sama hadir di tengah-tengah masa sulit seperti saat ini, namun kita bisa mengelola pertanian agar ketahanan pangan kita bisa tetap terjaga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://borneo24.com/kalteng/palangka-raya/mentan-pantau-langsung-lahan-pertanian-di-pulang-pisau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentan Pantau Langsung Lahan Pertanian di Pulang Pisau - borneo24"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.