Search

Gubernur Sugianto Sambut Mentan Kunjungi Kalteng - Barito Raya POst

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menyambut kesatangan Mentri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, berkunjung ke Kalteng, untuk membicarakan mengenai ketahanan pangan nasional, terkait lokasi eks PLG di wilayah Pulang Pisau, Kalteng.

Gubernur Sugianto bersama Kapolda Irjen Dedy Prasetyo dan forkopinda Provinsi Kalteng, menyambut kedatangan Mentan di Bandara Tjilik Riwut, Rabu (10/6/2020), malam.


Kedatangan Mentri Pertanian ini membahas dan menindaklanjuti kesiapan Kalteng menjadi ketahanan pangan nasional, yang sebelumnya juga sudah didatangi oleh Mentan ke lokasi.

Direncanakan Presiden RI akan mengunjungi lokasi tersebut dan DIY batal, dan Mentan yang datang ke Kalteng, langsung melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, di Istana Isen Mulang.


“Selamat datang pa Mentri Pertanian. Pa Mentri sebelumnya udah ke lokasi lahan di Pulang Pisau, saat ini kami melakukan rapat koordinasi lanjutan untuk membahas berbagai program kedepan,” kata Gubernur Sugianto Sabran, sembari bersama Mentan ke Istana Isen Mulang, untuk melakukan rapat koordinasi internal. (BS/Red/BRP).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.baritorayapost.com/2020/06/gubernur-sugianto-sambut-mentan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur Sugianto Sambut Mentan Kunjungi Kalteng - Barito Raya POst"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.