Search

Maxime Bouttier dikenalkan ke Geng Mentri, netizen doakan Luna Maya hingga colek Syahrini: Gak mau nikung... - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Akhir-akhir ini kehidupan asmara Luna Maya kembali menjadi sorotan publik, ia dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier.

Sejumlah momen kebersamaan mereka pun sudah banyak tersebar di dunia maya hingga membuat netizen banyak baper.

Meski pun Luna Maya dan Maxime Bouttier belum mengkonfirmasi kabar tersebut, netizen sudah mendoakan kedua artis blasteran tersebut hingga mengaitkan dengan Syahrini.

Baca Juga: Gemes! Wajah asli Alfi Damayanti yang tolak staycation demi kontrak kerja, netizen gagal fokus: Nikah yuk...

Dikutip Hops.ID dari akun Instagram @lambe_danu pada Jum'at, 12 Mei 2023, Luna Maya dikabarkan sudah mengenalkan Maxime Bouttier kepada geng pertemanannya.

Pada sebuah video terlihat Luna berkumpul dengan Geng Mentri di sebuah restoran.

Tampak pada video tersebut Ayu Dewi dan Melaney Ricardo sedang bernyanyi bersama Luna.

Baca Juga: 5 Tips menciptakan kamar mandi yang lebih bersih dan higienis

Pada video tersebut juga terlihat Maxime sedang duduk di samping Luna dan membawakan sebuah lagu.

Sontak kehadiran Maxime tersebut menarik perhatian netizen, pasalnya pria tersebut memang dikabarkan dekat dengan Luna akhir-akhir ini.

Tidak hanya itu, baik Luna mau pun Maxime sudah terlihat saling meninggalkan komentar di akun media sosial mereka masing-masing.

Baca Juga: Para pejabat dikuliti KPK, giliran Kadinkes Lampung Reihana yang kerap hedon di medsos, malah sembunyi di...

Momen tersebut langsung menarik perhatian netizen walau pun baik Luna dan Maxime belum memberikan tanggapan sama sekali mengenai kedekatan mereka.

Namun sudah banyak netizen yang mendoakan agar Luna dan Maxime berjodoh hingga melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiigFodHRwczovL3d3dy5ob3BzLmlkL2hvdC8yOTQ4NzU5NTE5L21heGltZS1ib3V0dGllci1kaWtlbmFsa2FuLWtlLWdlbmctbWVudHJpLW5ldGl6ZW4tZG9ha2FuLWx1bmEtbWF5YS1oaW5nZ2EtY29sZWstc3lhaHJpbmktZ2FrLW1hdS1uaWt1bmfSAY4BaHR0cHM6Ly93d3cuaG9wcy5pZC9ob3QvYW1wLzI5NDg3NTk1MTkvbWF4aW1lLWJvdXR0aWVyLWRpa2VuYWxrYW4ta2UtZ2VuZy1tZW50cmktbmV0aXplbi1kb2FrYW4tbHVuYS1tYXlhLWhpbmdnYS1jb2xlay1zeWFocmluaS1nYWstbWF1LW5pa3VuZw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maxime Bouttier dikenalkan ke Geng Mentri, netizen doakan Luna Maya hingga colek Syahrini: Gak mau nikung... - Hops ID - Hops ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.