Search

Lucu! Momen Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Cuekin Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Jadi Sorotan - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta

AYOJAKARTA.COM- Momen viral kembali muncul di media sosial terkait dengan momen ketika Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara tidak sengaja mengacuhkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat melakukan peninjauan aktivitas ekonomi dan infrastruktur di Lampung pada Jumat 5 Mei 2023 lalu.

Video yang menampilkan momen tersebut menjadi viral di media sosial dan telah menarik perhatian publik.

Dalam video tersebut, terlihat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sedang berbicara dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan tersebut.

Baca Juga: Alasan Anies Baswedan Tertarik dengan Dunia Pendidikan, Ternyata Berawal dari Pengalaman Masa Kecil

Namun, publik justru memperhatikan kejadian di belakang Jokowi, di mana Gubernur Lampung tampak sedang membetulkan lanyard yang dipakainya.

Setelah itu, Arinal nampak membisikkan sesuatu pada Basuki Hadimuljono, namun sang menteri terlihat mengabaikan dan cuek pada gubernur Lampung yang membisikkan sesuatu kepadanya.

Tampak dari ekspresi wajah Basuki Hadimuljono, banyak netizen yang menduga bahwa menteri tersebut sedang menahan emosinya saat mendengar sesuatu yang diucapkan oleh Arinal.

Hal itu diduga terkait dengan banyaknya jalan di Lampung yang rusak parah.

Baca Juga: Bendera Indonesia Terbalik di Pembukaan SEA Games 2023 Jadi Viral, Menpora Ungkap Mendikbud Kamboja Minta Maaf

Video tersebut diunggah oleh seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @julie_8216.

Dalam keterangan video tersebut menggambarkan suasana secara menyeluruh pada momen Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di abaikan oleh Mentri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Momen Gubernur Lampung di kacangin Pak Basuki Mentri PUPR," Ungkap @julie_8216 dala videonya dikutip AyoJakarta.com ada (8/5/2023).

Secara langsung video tersebut menjadi viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Waduh! Situs Resmi Badan Pemerintahan hingga Instansi Pendidikan Mendadak Jadi Laman Judi Online

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL3d3dy5heW9qYWthcnRhLmNvbS9uZXdzLzc2ODcwOTkwNy9sdWN1LW1vbWVuLW1lbnRlcmktcHVwci1iYXN1a2ktaGFkaW11bGpvbm8tY3Vla2luLWd1YmVybnVyLWxhbXB1bmctYXJpbmFsLWRqdW5haWRpLWphZGktc29yb3RhbtIBjQFodHRwczovL3d3dy5heW9qYWthcnRhLmNvbS9uZXdzL2FtcC83Njg3MDk5MDcvbHVjdS1tb21lbi1tZW50ZXJpLXB1cHItYmFzdWtpLWhhZGltdWxqb25vLWN1ZWtpbi1ndWJlcm51ci1sYW1wdW5nLWFyaW5hbC1kanVuYWlkaS1qYWRpLXNvcm90YW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucu! Momen Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Cuekin Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Jadi Sorotan - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.