Search

Cak Imin Disapa 'Capres' Oleh Mentri Desa, Respon Relawan Jokowi Calonkan Prabowo - krjogja.com

untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin beberapa kali disapa sebagai calon presiden (capres) oleh Menteri Desa, Abdul Halim Iskandar saat menghadiri acara rakernas transmigrasi di Grha Sabha Pramana UGM, Selasa (16/5/2023). Hal tersebut direspon serius oleh Cak Imin yang mengatakan sedang berusaha memenuhi upaya sebagai pemimpin Indonesia.

"Bismillah lah kita akan berusaha untuk menjadi bagian upaya itu, untuk siap jadi capres," ungkap Cak Imin ketika dikonfirmasi wartawan usai acara.

Kepada wartawan, Cak Imin juga mengatakan sudah bertemu beberapa tokoh bangsa seperti Wakil Presiden Maruf Amin dan sedang mengagendakan pertemuan dengan Budiono. Ia menyebut pertemuan dengan Maruf Amin merupakan bentuk dukungan sebagai senior PKB.

"Sudah ketemu Pak Wapres, sudah, nanti hari Rabu bertemu Pak Budiono di Jakarta. (Bertemu Wapres) Ya memberikan suport, doa dan dukungan insyaallah sebagai senior PKB," sambungnya lagi.

Kepada wartawan, Cak Imin juga menyebut bahwa sampai saat ini hubungan dengan Gerindra masih solid meski Prabowo juga dicalonkan menjadi presiden. Muhaimin juga santai ketika relawan Jokowi mulai menyatakan dukungan pada Prabowo.

"(Prabowo dicalonkan capres) oleh relawan Jokowi, ya bagus, senang. Dengan Gerindra, alhamdulillah solid, terus bekerja bersama. Moga-moga terus sampai nanti. Kedekatan Golkar terus dirajut, kita tunggu resminya," pungkasnya. (Fxh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3Lmtyam9namEuY29tL2Jlcml0YS1sb2thbC9yZWFkLzUwNTQwNi9jYWstaW1pbi1kaXNhcGEtY2FwcmVzLW9sZWgtbWVudHJpLWRlc2EtcmVzcG9uLXJlbGF3YW4tam9rb3dpLWNhbG9ua2FuLXByYWJvd2_SAYMBaHR0cHM6Ly93d3cua3Jqb2dqYS5jb20vYW1wL2Jlcml0YS1sb2thbC9yZWFkLzUwNTQwNi9jYWstaW1pbi1kaXNhcGEtY2FwcmVzLW9sZWgtbWVudHJpLWRlc2EtcmVzcG9uLXJlbGF3YW4tam9rb3dpLWNhbG9ua2FuLXByYWJvd28?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cak Imin Disapa 'Capres' Oleh Mentri Desa, Respon Relawan Jokowi Calonkan Prabowo - krjogja.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.