Search

Wamen PDTT Akan Resmikan Berbagai Fasilitas Umum di Gorontalo - Gopos id

GOPOS.ID, GORONTALO – Wakil Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Budi Arie Setiadi akan berkunjung ke Gorontalo Jumat (11/09/2020).

Dalam lawatannya kali ini, Budi Arie akan meresmikan sejumlah fasilitas umum yang ada di Kabupaten Gorontalo. Kepala Dinas Pemerintah Desa Kabupaten Gorontalo, Nawir Tondako saat diwawancarai mengungkapkan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala keperluan dalam kunjungan menteri kali ini.

“Kunjungan Wamen PDTT kali ini akan meresmikan Sarana Olahraga (Sorga) di Kecamatan Tilango, embung Hutadaa, dan meresmikan pasar kawasan di Kecamatan Hutadaa,” ungkap Nawir, usai rapat koordinasi secara terbuka di Embung Hutadaa, selasa (08/09/20).

Nawir juga mengatakan, Wakil Mentri nantinya akan disambut dengan upacara adat penyambutan Gorontalo. Dirinya juga berharap semoga kunjungan wakil mentri kali ini dapat mengakomodir aspirasi terkait pembangunan desa di Kabupaten Gorontalo.

“Saya berharap dalam kunjungan wamen kali ini dapat membawa perubahan yang signifikan terhadap pembangunan desa di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya. (Abin/Gopos)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://gopos.id/wamen-pdtt-akan-resmikan-berbagai-fasilitas-umum-di-gorontalo/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wamen PDTT Akan Resmikan Berbagai Fasilitas Umum di Gorontalo - Gopos id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.