Search

Beredar Info Hoax Seputar Covid, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Angkat Bicara - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat

 

JURNAL PRESISI Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak kendala bagi berbagai lini pelayanan masyarakat di Indonesia.

Layanan transportasi juga tak luput dari dampak pandemi covid dan dihadapkan dengan kendala berupa persoalan dan permasalahan baru.

Kabar tidak mengenakkan ini diakui dan dijelaskan secara langsung oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Penjelasan tersebut ia sampaikan kala dialog Publik Hari Perhubungan Nasional bertajuk 'Wujudkan Asa, Majukan Indonesia'.

Baca Juga: Cukup di Rumah, Cek Status dan Rekening BLT Rp 600 Ribu Anda, Begini Caranya!

Menurut pria yang akrab disapa BKS ini, Pemenuhan pelayanan transportasi adalah salah satu hak dasar setiap warga negara yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah. Apalagi dalam situasi pandemi seperti sekarang ini dimana layanan transportasi menjadi sangat penting.

Dikatakan, kebutuhan pelayanan transportasi dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitas.

"Seiring dengan peningkatan kebutuhan pelayanan transportasi ini maka tidak sedikit timbul persoalan di dalam penyelenggaraannya, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini," kata BKS, hari ini Kamis 17 September 2020.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://jurnalpresisi.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-15750912/beredar-info-hoax-seputar-covid-mentri-perhubungan-budi-karya-sumadi-angkat-bicara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Info Hoax Seputar Covid, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Angkat Bicara - Jurnal Presisi - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.