Search

Senator Asal Kalbar Dukung Jatah Mentri dari Presiden Asal Kalbar - Tribun Pontianak

Senator Asal Kalbar Dukung Jatah Mentri dari Presiden Asal Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Moment pilpres 2019 di Indonesia, agaknya menjadi momentum baik agar ada putra daerah asal Kalbar yang mendapatkan jatah mentri terlepas siapapun Presidennya.

Hal ini pun didukung oleh satu diantara senator asal Kalbar, Abdul Rahmi yang mengharapkan Kalbar mendapatkan kursi mentri.

Menurutnya, mentri wajib didapat Kalbar mengingat daerah yang dilintasi garis Khatulistiwa ini memiliki garis perbatasan dengan negara Malaysia lebih dari 900 km, wilayah yang lebih luas dari pulau Jawa.

Baca: Pemkab Sambas Berharap RPP Bisa Jadi Wahana Edukasi Masyarakat

Baca: Apresiasi TNI Bantu Korban Longsor Bengkayang, TT Nyarong Sebut Tindaklanjut Masih Dalam Pembahasan

Baca: Fenomena Pemilu Thailand, Para Caleg Ubah Nama Jadi Yingluck dan Thaksin, Ternyata Ini Alasannya

Terlebih, tokoh-tokohnya sudah ikut serta secara meyakinkan dalam perjuangan bangsa, mulai dari peristiwa Mandor, perancangan lambang negara burung garuda oleh Sultan Hamid II, Kalbar menjadi kancah PGRS PARAKU, sampai hutan Kalbar habis ditebang

"Apakah sudah ada perhatian negara diberikan secara layak untuk Kalbar? oleh karena itu, menjelang pemilu legislatif juga pilpres dan wapres, siapapun pemenangnya, harus ada putra terbaik Kalbar yang menjadi mentri di kabinet yg akan datang," ungkapnya, Selasa (05/02/2019) kepada Tribun.

Ia pun menerangkan, putra terbaik Kalbar agaknya cocok untuk mendapatkan jatah Mentri Transmigrasi dan Daerah Tertinggal Serta Mensos.

Lebih lanjut, Abdul Rahmi pun menerangkan, mestinya masyarakat memahami hal ini dan dapat mengetahui sikap dari masing-masing paslon walaupun tanpa adanya MoU kepada para Capres.

"Tidak perlu pakai MoU, tapi kita lihat saja nanti sikap dari masing-masing calon," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://pontianak.tribunnews.com/2019/02/05/senator-asal-kalbar-dukung-jatah-mentri-dari-presiden-asal-kalbar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senator Asal Kalbar Dukung Jatah Mentri dari Presiden Asal Kalbar - Tribun Pontianak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.