Search

Mentri desa PDTT Kunjungi Mukomuko | Terkini! Mukomuko - Bengkuluekspress

824-mendes_pdtt_eko_putro_sandjojo
Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko P Sandjojo direncanakan melakukan kunjungan di Kabupaten Mukomuko. Kedatangan pejabat RI itu, juga dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke 16 tahun.

“Jika tidak ada perubahan, Pak Menteri akan tiba di ‘Kapuang Sati Ratau Batuah’ pada Sabtu (23/2) mendatang,”ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Mukomuko, Winarno dikonfirmasi Bengkulu Ekspress.

Menurutnya,ada beberapa kegiatan yang akan digelar. Diantaranya, bhakti sosial dan dialog bersama masyarakat eks transmigrasi di wilayah Kecamatan Air Manjunto. Termasuk juga akan dilakukan pagelaran wayang kulit di lapangan terbuka di Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik,”katanya.

Pegelaran kesenian tradisional wayang kulit ini, digelar Minggu (24/2) malam dimulai pukul 20.00 WIB. Winarno juga menyampaikan, persiapan menjelang kedatangan Menteri telah dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

Termasuk wilayah yang bakal dijadikan pusat kegiatan Menteri. ”Kegiatan dan kunjungan kerja Pak Menteri ini terbuka untuk umum. Silakan masyarakat menghadiri acara tersebut,”ajak Winarno.(900)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://bengkuluekspress.com/mentri-desa-pdtt-kunjungi-mukomuko/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri desa PDTT Kunjungi Mukomuko | Terkini! Mukomuko - Bengkuluekspress"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.