Search

Video : Besok Mentri Susi dan UAS Bagi 5 Ton Ikan Ke Santri di Riau

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com. Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menteri Perikanan dan Kelautan RI Susi Pujiastuti dijadwalkan berkunjung ke Riau, Rabu (2/10/2019). Agenda Menteri ke Riau ini untuk kampanyekan makan ikan pada masyarakat. Rencananya Menteri ini juga akan membagikan 5 ton ikan beku ke Santri di Pondok Pesantren di Riau. 

Acara penyerahan ikan ini juga akan Berbarengan dengan penyampaian Tausiyah Ustadz Abdul Somad di Pesantren tempat penyerahan ikan tersebut yakni di Pesantren Ihsan Boarding School Kubang Kampar.

"Bu Menteri agendanya ke Riau kampanye makan ikan sekaligus menyerahkan ikan pada Santri. Tujuannya agar meningkatkan makan ikan masyarakat, "ujar Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau Herman Mahmud kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (2/10/2018).

Pada acara yang sama juga lanjut Herman Mahmud akan ada Tausiyah langsung dari Ustadz Abdul Somad." Ada ceramah dari UAS juga besok itu bersama buk Menteri, "ujarnya. 

Baca: Video : Heboh 55 Siswa Sayat Tangan, Kepala SMPN 18 Pekanbaru Angkat Bicara

Ikan bantuan ini merupakan ikan beku mackerel sebagai bentuk dukungan Kementerian Perikanan dan Kelautan untuk meningkatkan konsumsi ikan masyarakat di Riau.

"Agenda bu Menteri ke Riau cuma itu saja, dan dia hanya beberapa jam saja nanti di Riau, "ujar Herman Mahmud. 

Kedatangan Menteri ke Riau juga akan dimanfaatkan Pemprov Riau untuk menyampaikan konflik nelayan yang terjadi di Perbatasan Riau dengan Sumut yang terjadi selama ini. 

" Kita minta petunjuk dari buk Menteri untuk penyelesaian konflik itu, karena ini kesempatan menyampaikan ke beliau, "ujarnya.  (*)

Baca: Disdik Perintahkan Razia Seluruh Kantin Sekolah Usai 55 Siswa SMP di Pekanbaru Sayat Tangan

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/10/02/video-besok-mentri-susi-dan-uas-bagi-5-ton-ikan-ke-santri-di-riau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video : Besok Mentri Susi dan UAS Bagi 5 Ton Ikan Ke Santri di Riau"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.