Search

Rizal Ramli Menilai Dia dan Sri Mulyani Memang Beda dalam ...

Ekonom Senior Indonesia RIzal Ramli menghadiri ulang Tahun Hari Uang ke 72 Tahun di Gedung Jusuf Anwar, Kementerian Keuangan,Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Seperti diketahui, uang pertama RI diluncurkan pada 30 - Oktober -1946, setahun setelah kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung cair dan akrab, yang dihadiri oleh menteri keuangan Sri Mulyani mantan mentri keuangan Agus Martowardojo.

Suasana tampak sangat akrab, santai, dan penuh tawa.

Sri Mulyani mengucapkan terima kasih atas kedatangan mantan mentri Keuangan Agus Martowardojo dan Rizal Ramli.

Sementara Rizal Ramli yang juga mantan Menko Maritim ini menyatakan, sangat senang sekali melihat pertunjukan suju (super junior) dan spontanitas sejumlah kalangan di Departemen Keuangan.

"Saya tidak menyangka, beberapa pejabat eselon satu Kemenkeu yang kelihatan serius, ternyata bisa juga bercanda, terutama Wakil Menteri Keuangan, Pak Mardiasmo," katanya.

Di kesempatan itu, Rizal Ramli mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya 21 staf Kemenkeu dalam kecelakaan pesawat Lion Air.

Dalam kesempatan itu, Rizal Ramli mengatakan, perbedaan dalam menganalisa masalah dan mencari alternatif solusi itu hal yang biasa di negara demokrasi.

"Itu kan salah satu ciri dari negara demokratis. Tidak ada masalah personal antara saya dan Menkeu, Sri Mulyani," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/31/rizal-ramli-menilai-dia-dan-sri-mulyani-memang-beda-dalam-mencari-solusi-tidak-ada-masalah-pribadi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rizal Ramli Menilai Dia dan Sri Mulyani Memang Beda dalam ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.