Search

Danbrigif 20 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Mentri Pertahanan (Menhan) di Wilayah Timika - KLIK7TV.CO.ID

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Danbrigif 20/IJK Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol., turut mendampingi kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dengan memberikan 79 unit sepeda motor dinas kepada TNI-POLRI dan meresmikan Rumah Sakit Tk. IV Timika, sebagai upaya pemenuhan fasilitas kesehatan untuk masyarakat daerah terpencil. Jumat (10/11/2023).

Sebelum 79 unit sepeda motor tersebut diserahkan, Menhan terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan pasukan di lapangan serta materiil berupa kendaraan dinas (motor) di Makodim 1710/Mimika dan dilanjutkan kegiatan sapa menyapa dengan prajurit serta masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan meresmikan Rumah Sakit Tk. IV Timika Kesdam Cendrawasih yang beralamat di Jl. Agimuga, Mile 32 Timika. Dalam sambutannya, Bpk. Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa RS ini dibangun guna kepentingan TNI namun terbuka kepada seluruh masyarakat. Sebab TNI adalah tentara rakyat, fasilitas milik TNI sewaktu-waktu dapat diperuntukan untuk kebutuhan masyarakat.

Usai kegiatan tersebut, Bapak Menhan menuju Bandara untuk meninggalkan lokasi dan berpamitan kepada seluruh komponen Komandan Satuan Timika, Forkopimda dan masyarakat. @Red

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8va2xpazd0di5jby5pZC9kYW5icmlnaWYtMjAta29zdHJhZC1kYW1waW5naS1rdW5qdW5nYW4ta2VyamEtbWVudHJpLXBlcnRhaGFuYW4tbWVuaGFuLWRpLXdpbGF5YWgtdGltaWthL9IBc2h0dHBzOi8va2xpazd0di5jby5pZC9kYW5icmlnaWYtMjAta29zdHJhZC1kYW1waW5naS1rdW5qdW5nYW4ta2VyamEtbWVudHJpLXBlcnRhaGFuYW4tbWVuaGFuLWRpLXdpbGF5YWgtdGltaWthLz9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Danbrigif 20 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Mentri Pertahanan (Menhan) di Wilayah Timika - KLIK7TV.CO.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.