Search

Bupati Kabupaten Batanghari terima sertifikat dari Mentri ATRBPN - ANTARA Jambi

Muara Bulian, Batanghari (ANTARA) - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menerima sertifikat tanah wakaf dan musholah dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto yang sedang melakukan kunjungan kerja.

Sertifikat tersebut merupakan sertifikat hak pakai untuk tanah wakaf dan musholah Al Mu'tadin yang terletak di Desa Pompa Air Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi, Jumat.

Fadhil mengatakan penyerahan sertifikat oleh Menteri ATR/BPN merupakan salah satu hasil program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) yang diusulkan melalui BPN Batanghari dan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

"Saya berharap nanti kedepannya akan berkurang tanah masyarakat yang belum bersertifikat, sehingga akan menekan jumlah konflik agraria di Kabupaten Batanghari," kata Bupati Batanghari.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan kegiatan panen raya serta penandatanganan nota kesepakatan antara Bupati Batanghari dengan Bupati Muaro Jambi terhadap tapal batas Daerah.

Sementara itu, jumlah tanah yang sudah bersertifikat di Jambi seluruhnya mencapai 1,8 juta lahan. Jumlah tersebut masih kurang sekitar 700 ribu sertifikat dari target sebesar 2,5 juta lahan yang mempunyai sertifikat di wilayah ini.
 

Baca juga: Bupati Batanghari koordinasi bersama Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan

Baca juga: Bupati Batanghari jadi inspektur upacara HUT ke-78 RI

Baca juga: Bupati Batanghari lantik 38 orang guru

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vamFtYmkuYW50YXJhbmV3cy5jb20vYmVyaXRhLzU1NDYxMC9idXBhdGkta2FidXBhdGVuLWJhdGFuZ2hhcmktdGVyaW1hLXNlcnRpZmlrYXQtZGFyaS1tZW50cmktYXRyLWJwbtIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Kabupaten Batanghari terima sertifikat dari Mentri ATRBPN - ANTARA Jambi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.