Search

7 Potret Kedekatan Maxime Bouttier dengan Keluarga Luna Maya ... - KapanLagi.com

Kamis, 31 Agustus 2023 12:55

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun Luna Maya yang ke-40 sukses mencuri perhatian publik. Apalagi, Maxime Bouttier turut mendampingi kekasihnya hingga bertemu keluarga dan sahabat-sahabat terdekat.

Seperti diketahui hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier kini sudah go publik. Kebersamaan keduanya bahkan selalu sukses mencuri perhatian termasuk saat perayaan ulang tahun Luna Maya. Apalagi, Maxime Bouttier tampak dekat dengan keluarga dan sahabat-sahabat kekasihnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya dapat kalian cek di sini KLovers.

•

1. Genap Berusia 40 Tahun

Tepat 26 Agustus 2023 kemarin, artis cantik Luna Maya baru saja genap berusia 40 tahun. Di usianya yang sudah kepala empat, ulang tahunnya kali ini terasa berbeda lantaran didampingi sosok kekasih tidak lain Maxime Bouttier. Seperti inilah potret bahagia Luna Maya bersama kekasihnya saat merayakan ulang tahun. Artis cantik pemeran Suzzanna dalam film SUZZANNA tersebut tak bisa menutupi rasa bahagianya.

2. Dapat Kejutan Geng Mentri Ceria

Seperti diketahui, Luna Maya tergabung dalam Geng pertemanan selebriti bernama Mentri Ceria. Geng Mentri Ceria ini terdiri dari Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Tidak heran kalau Luna Maya juga mendapat kejutan spesial dari Geng Mentri Ceria seperti dalam potret ini. Sementara, Maxime turut mendampingi kekasihnya saat kejutan ultah tersebut berlangsung. Tampak ada keluarga Luna Maya yang hadir saat makan malam.

3. Rayakan Pesta Ulang Tahun Meriah

Luna Maya juga menggelar pesta ulang tahun meriah di Bali. Pesta ultah bertajuk Lunachella tersebut dihadiri jajaran seleb ternama dan penuh kemeriahan. Tampak hadir pula keluarga Luna Maya yakni sang ibu, kakak, dan keponakannya. Begitu juga sahabat terdekat termasuk Geng Mentri Ceria. Seperti inilah salah satu momen kebersamaan Luna Maya dengan Maxime Bouttier di hari ulang tahunnya.

4. Tampak Dekat dengan Geng Mentri Ceria

Maxime Bouttier tampak dekat dengan sahabat dekat Luna Maya yang tergabung dalam Geng Ceria. Sahabat Luna Maya ini pun turut bahagia melihat Luna Maya akhirnya mau membuka hati barunya lagi. Saat melihat kemesraan Maxime Bouttier dan Luna Maya, Ayu Dewi sampai heboh sendiri lantaran dibuat baper.

5. Akrab dengan Keluarga Luna Maya

Tidak hanya dekat dengan Geng Ceria, Maxime Bouttier juga akrab dengan keluarga Luna Maya. Ya, dilihat dari sejumlah momen, Maxime tampak sudah bertemu keluarga Luna mulai dari ibu, kakak, dan keponakan. Seperti inilah momen hangat kebersamaan Maxime Bouttier dengan keluarga Luna Maya.

6. Sukses Bikin Baper

Kemeriahan ulang tahun Luna Maya baru-baru ini memang berhasil mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dibuat baper lantaran Luna Maya tak segan tampil mesra dengan Maxime Bouttier. Luna Maya bahkan mengajak kekasihnya memotong kue ulang tahun berdua. Sebelumnya, ia juga memberikan suapan pertama untuk sang kekasih saat mendapat kejutan ulang tahun. Maxime juga memberikan ungkapkan cinta untuk Luna Maya dihadapan semua tamu undangan.

7. Ungkapkan Rasa Syukur

Melalui akun media sosial, Luna Maya mengaku bersyukur dan bahagia memasuki usia yang ke-40. Seperti inilah potret Luna Maya ditemani Maxime Bouttier saat perayaan ulang tahun. Ia pun tampak akrab juga dengan rekan-rekan Luna dan keluarga di Bali.

Itulah potret kedekatan Maxime Bouttier dengan keluarga Luna Maya dan sahabat-sahabatnya. Gimana menurut kalian KLovers?

Yuk Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMipwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovc2VsZWJyaXRpLzctcG90cmV0LWtlZGVrYXRhbi1tYXhpbWUtZGVuZ2FuLWtlbHVhcmdhLWx1bmEtbWF5YS1nZW5nLW1lbnRyaS1jZXJpYS1zdWRhaC1ha3JhYi1iYW5nZXQtdGFrLXNlZ2FuLXRhbXBpbC1tZXNyYS04ZGU2ZjIuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Potret Kedekatan Maxime Bouttier dengan Keluarga Luna Maya ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.