Search

Ayu Dewi Nangis Lihat Luna Maya dan Maxime Bouttier Nyanyi dan Berpelukan - detikHot

Jakarta -

Asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan memang sedang ramai menjadi perbincangan. Luna Maya yang baru saja merayakan ulang tahun ke-40 di Bali itu, mengundang keluarga dan teman-temannya.

Tentu dalam perayaan ulang tahun itu, ada Maxime Bouttier yang terlihat di sana. Ada satu momen saat Luna Maya dan Maxime Bouttier bernyanyi di atas panggung.

Momen tersebut membuat Ayu Dewi yang diketahui sebagai sahabat Luna Maya sampai menangis melihatnya. Ayu Dewi mengaku sangat bahagia melihat sahabatnya bisa sebahagia ini.

[Gambas:Instagram]

"Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi brdua ampe kaya gini Yang terbaik buat kalian berdua," tulis Ayu Dewi dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (31/8/2023).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka turut bahagia melihat kebersamaan Luna Maya dengan Maxime Bouttier.

"Ya Allah tolomg jodohin ya Allah,uda pas sama yang ini," ungkap akun jove*****.

"Perasaan Bu ayu mewakili perasaan kita2 ... Doa terbaik untuk mereka dan BU ayu," terang akun terdbe****.

"Aku JD ikut nangis terharu Bu ayu,,,do'a terbaik untuk Luna Maxime semoga jodoh langgeng dan bahagia slalu aaamiiiiiiinnnn... dn di hindarkn dr orang julid dan berpenyakit hati,,,,,, langgeng persahabatan nya Bu ayu SM gang mencer," kata akun lanyetr****.

"Karena bu ayu tau bgt kisah perjalanan kak luna, jd pasti melihat mereka bahagia terharu bgt. Bismillah semoga mereka jodoh. Bahagia selalu buat genk mentri ceria ya bu ayu, lope kalian," papar akun lainnya.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Maxime Bouttier juga mengutarakan perasaannya kepada Luna Maya. Ia mengatakan sangat mencintai Luna Maya.

"Luna, I love you so much," ungkap Maxime Bouttier dalam video di TikTok yang ramai beredar.

Simak Video "Respons Luna Maya Dikabarkan Akan Tunangan dengan Maxime Bouttier"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTY5MDU2NjYvYXl1LWRld2ktbmFuZ2lzLWxpaGF0LWx1bmEtbWF5YS1kYW4tbWF4aW1lLWJvdXR0aWVyLW55YW55aS1kYW4tYmVycGVsdWthbtIBc2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTY5MDU2NjYvYXl1LWRld2ktbmFuZ2lzLWxpaGF0LWx1bmEtbWF5YS1kYW4tbWF4aW1lLWJvdXR0aWVyLW55YW55aS1kYW4tYmVycGVsdWthbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Dewi Nangis Lihat Luna Maya dan Maxime Bouttier Nyanyi dan Berpelukan - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.