Search

Sukses Resmikan Pabrik minyak Goreng merah , Pujakesuma dan ... - Pewarta.co

Sumut (pewarta.co) – Pabrik Minyak Goreng Merah yang berada di Kebun Tanjung Garbus Pagar Merbau kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara Sore tadi ( 6/1/2023 ) di resmikan langsung Mentri BUMN Erick Thohir .

Dalam Kunjunganya Mentri Badan usaha milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir di sambut Baik wakil Gubernur Sumatra Utara Mussa Rizeksah , Bupati Deliserdang Azhari Tambunan dan penyambutan khusus di lakukan Ketua DPP Pujakesuma Eko Supianto serta Pengawalan Yang di lakukan Satgas Senopati Pujakesuma yang di pimpin Panglima Satgas Hermawan SH MH. Sejak dari bandara hingga lokasi Tujuan .

Mentri BUMN Erick Thohir dalam meresmikan pabrik minyak Goreng merah meresfon Positif dengan di produksinya Minyak Goreng merah tersebut ,menjelaskan Sumatra Utara tidak akan lagi kekurangan minyak goreng , Karna minyak ini sudah cukup baik dan sudah di uji mutu dan kualitasnya , menjadi lebih banyak ke untunganya dari pada minyak curah yang biasa di gunakan masyarakat yang hanya bisa satu atau dua kali Penggorengan saja . Minyak goreng merah bisa di gunakan sampai Tiga atau Empat kali namun mutuh nya nasih cukup baik , jadi masyarakat tidak perlu khawatir atas kualitasnya dan yang terpenting tidak akan kekurangan Setok minyak goreng . Ungkapnya .

Di sisi lain Kiprah Pujakesuma yang dalam hal ini di Ketuai Eko Supianto berharap adanya kerja sama Tentang UKM. Yang nantinya akan bekerjasama dengan Pujakesuma ini sangat di tunggu masyarakat yang ada di Sumatra Utara khusus nya Kab. Deli Serdang . Dengan adanya Koprasi kita bisa menyalurkan Produk ini kemasyarakat dan menjadi. Usaha unggulan bagi para UKM. Yang ada di Sumatra Utara .

Sempat di tanya Panglima Satgas Senopati Hermawan SH MH. Tentang kiprah nya yang selalu siap untuk Pujakesuma , Mermawan Menjelaskan “. Satgas Senopati Pujakesuma akan selalu siap dan selalu ada untuk Pujakesuma , siap melaksanakan tugas tugas pengawalan dan pengamanan untuk kelancaran yang selalu mengutamakan kerjasama dengan aparatur negara , dengan singkat Panglima Satgas Senopati Hermawan mengutarakan .

Amatan Media di lokasi , Acara berjalan lancar dan banyak dukungan di berikan masyarakat dalam acara peresmian Pabrik minyak goreng merah yang di resmikan langsung Mentri BUMN . (Red)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMieWh0dHBzOi8vcGV3YXJ0YS5jby9uZXdzL3N1bXV0L3N1a3Nlcy1yZXNtaWthbi1wYWJyaWstbWlueWFrLWdvcmVuZy1tZXJhaC1wdWpha2VzdW1hLWRhbi1zYXRnYXMtc2Vub3BhdGkta2F3YWwtbWVudHJpLWJ1bW7SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Resmikan Pabrik minyak Goreng merah , Pujakesuma dan ... - Pewarta.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.