Search

Mengenal Susi Pudjiastuti Mantan Mentri Kabinet Jokowi yang Memulai Usaha Dari Jualan Keliling - Insiden 24 - Insiden 24

INSIDEN24.COM-Siapa tidak kenal dengan Ibu Susi Pudjiastuti, namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Presiden Joko Widodo.

Namun sebelum itu pun namanya sudah cukup familiar sebagai seorang pengusaha yang memulai usahanya dari bawah atau dari nol.

Baca Juga: Wisatawan Dapat Menikmati Musim Dingin Bak Negara Subtropis di Wahana Dusun Salju Semarang

Susi Pudjiastuti kelahiran Kabupaten Pangandaran pada 15 Januari 1965, walaupun dilahirkan dari keluarga berada yaitu dari pasangan H Ahmad Karlan dan Hj Suwuh Lasminah.

Susi harus putus sekolah hingga kelas 2 SMA 1 Yogyakarta, kemudian dia mencoba belajar berdagang bed cover keliling Pangandaran.

Baca Juga: Orchid Forest Lembang, Nikmati Kesegaran Hutan Pinus Dengan View Memukau

Susi Pudjiastuti juga tambah semangat dalam berwirausaha dengan menjadi pengepul ikan di Pangandaran, kemudian dia pindah ke Cirebon masih sebagai pengepul ikan, serta memasok udang serta kodok yang akan di kirim ke Tanjung Priok.

Berkat kegigihannya dia mendirikan perusahaan yang bernama PT ASI Pudjiastuti Marine Product, dimana brand utamanya yaitu dia menjual Lobster dengan merk namanya sendiri yaitu Susi Brand.

Baca Juga: Pembangunan Infrastruktur Harus Ramah Lingkungan Juga Tidak Mengganggu Kelestarian Satwa Liar

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMijAFodHRwczovL3d3dy5pbnNpZGVuMjQuY29tL3JhZ2FtL3ByLTM5NjY0NTIzOTMvbWVuZ2VuYWwtc3VzaS1wdWRqaWFzdHV0aS1tYW50YW4tbWVudHJpLWthYmluZXQtam9rb3dpLXlhbmctbWVtdWxhaS11c2FoYS1kYXJpLWp1YWxhbi1rZWxpbGluZ9IBkAFodHRwczovL3d3dy5pbnNpZGVuMjQuY29tL3JhZ2FtL2FtcC9wci0zOTY2NDUyMzkzL21lbmdlbmFsLXN1c2ktcHVkamlhc3R1dGktbWFudGFuLW1lbnRyaS1rYWJpbmV0LWpva293aS15YW5nLW1lbXVsYWktdXNhaGEtZGFyaS1qdWFsYW4ta2VsaWxpbmc?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Susi Pudjiastuti Mantan Mentri Kabinet Jokowi yang Memulai Usaha Dari Jualan Keliling - Insiden 24 - Insiden 24"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.