Search

Mentri PMK Muhadjir Effendy Ungkap Satu Termaga Pelabuhan ... - Top Media

TOPMEDIA.CO.ID - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy ungkap kesiapan Pelabuhan Merak dalam menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran 2023.

"Saya sekarang ini berdiskusi dengan Gubernur, kepala BNPB, Kakorlantas dari ASDP dan kementrian Perhubungan itu mempersiapkan mempersiapkan nanti Lebaran, kira-kira 3-4 bulan sudah kita siapkan jauh-jauh hari," ujar Mentri PMK Muhadjir Effendy kepada awak media, di Pelabuhan Merak, Minggu 1 Januari 2023.

Baca Juga: Merak Mentri PMK Tinjau Pelabuhan Merak Pasca Perayaan Malam Tahun Baru 2023

Lanjut Mentri PMK Muhadjir Effendy menegaskn bahwa periapan ini dilakukan dari juh-jauh hari, sehingga pengalaman baik tahun 2022 dalam mengelola lalu lintas liburan Lebaran bisa di tingkatkan pada tahun 2023.

"Misalnya akan ada pemberat disini termasuk perbaikan rest area sehingga nanti mereka, saat harus ngantri di pelabuhan penyeberangan itu tidak merasa kelelahan tidak merasa tidak nyaman, tapi Mereka juga bisa menikmati di rest area," ungkaspnya.

Baca Juga: Tarif Tol Tangerang-Merak Segera Naik, Simak Tarif Terbarunya Disini!

Kata Muhadjir Effendy saat ini di Pelabuhan Merak sudah ada rencanakan pedalaman dengan cara di keruk salah satu Dermaga untuk memungkinkan nanti penambahan kapasitas penumpang eksekutif.

"Kemudian juga ada satu alternatif Pelabuhan yang akan dijadikan pelabuhan untuk angkutan penyebrangan lebaran," tutupnya.***

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMilwFodHRwczovL3d3dy50b3BtZWRpYS5jby5pZC9uYXNpb25hbC9wci0zMzc2Mzc5OTY2L21lbnRyaS1wbWstbXVoYWRqaXItZWZmZW5keS11bmdrYXAtc2F0dS10ZXJtYWdhLXBlbGFidWhhbi1tZXJhay1ha2FuLWRpLWtlcnVrLW1lbmdoYWRhcGktbGViYXJhbi0yMDIz0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri PMK Muhadjir Effendy Ungkap Satu Termaga Pelabuhan ... - Top Media"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.