Search

Nama FX Hadi Rudyatmo Dirumorkan Mengisi Jabatan Mensos - SigiJateng.id

FX Hadi Rudyatmo, Walikota Solo

SOLO (Sigi Jateng) – Nama Wali Kota Solo, F.X Hadi Rudyatmo  hangat menjadi perbincangan di Media Soial (Medos). Orang nomor satu di Pemerintah Kota Solo ini dirumorkan mengisi kekosongan jabatan Mentri Sosial (Mensos).

Menaggapi hal tersebut, Rudy, mengatakan dirinya belum mendapat kabar terkait informasi tersebut. Dirinya juga menampik ditelpon pihak istana terkait tawaran menjadi Mensos.

” Tidak ada telepon. Tidak ada yang menelepon saya,” terang Rudy.

Disinggung jika mendapat tawaran tersebut, Rudy mengaku masih akan mempertimbangannya.

” Pertimbangannya masih panjang. Pertimbangan masih panjang itu antara siap dan tidak. Dampaknya apa Oh, rahasia. Dan nampaknya nggaklah,” ujar Rudy.

Disisi lain Rudy dijadwalkan Jumat (18/12/2020) berangkat ke Jakarta. Keberangkatannya ke Jakarta ini, katanya tidak ada kaitannya dengan rumor tawaran Mensos. Rudy mengatakan dirinya akan bertolak ke Jakarta untuk mengambil penghargaan tentang inovasi government.

Sekaligus dirinya akan menemui Mendagri Tito Karnavian untuk meminta izin mengisi kekosongan eselon II, III dan IV di Pemkot. Disebutkan kekosongan eselon II itu meliputi Dinas Tenaga Kerja, Arsip, BPBD, Kerja sama, Staf Ahli dan Asisten Pemerintahan.

“Besuk kalau Plt semua kasihan wali kota yang baru,” ucapnya.

Seperti diketahui, Mensos Juliari Peter Batubara ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pengelolaan dana bantuan sosial penanganan Covid-19 berupa paket sembako di Kementerian Sosial tahun 2020. Isu Rudy yang bakal dijadikan mentri bukan kali ini saja santer terdengengar, Tahun lalu namanya juga digadang-gadang mendapat jatah kursi mentri yang cocok dengan dirinya, salah satunya Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Berita Terbaru:

Kemudian di tahun 2014, Saat Presiden Jokowi menang di Periode Pertama, Nama Rudy juga juga ramai diperbincangkan oleh Publik Solo kemungkinan Rudy dijadikan mentri oleh Presiden yang merupakan mantan pasangannya saaf masih menjabat sebagai Walikota. (Raditya Hermansyah)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://sigijateng.id/2020/nama-fx-hadi-rudyatmo-dirumorkan-mengisi-jabatan-mensos/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nama FX Hadi Rudyatmo Dirumorkan Mengisi Jabatan Mensos - SigiJateng.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.