Search

Disemprot Susi Pudjiastuti, Deddy Corbuzier: Saya Telepon Bu Susi, Nggak Tahu Kalau Jadi Besar - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu lalu, presenter kondang Deddy Corbuzier sempat menghebohkan dunia maya lantaran kedapatan disemprot oleh mantan Mentri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Melalui sebuah cuitan, Susi membagikan artikel mengenai pernyataan Effendi yang menyinggung tidak adanya penyergapan kapal yang menyelundupkan lobster di tahun 2019.

Dalam cuitan yang diunggah pada Jumat 12 Desember 2020 kemarin, Susi mengatakan bahwa sebaiknya seorang profesor, yaitu Effendi, dan seorang youtuber Deddy, tidak menyampaikan hoaks sebagai konsumsi publik.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Siap Menikah untuk Keempat Kalinya, Begini Komentar sang Mantan Suami

Sebab, Susi Pudjiastuti menilai hal tersebut akan berdampak kepada kredibilitas dua belah pihak dan hukum.

"Sebaiknya seorang Profesor yang artinya Guru Besar dan Seorang Youtuber/podcast yang begitu dikenal jangan sesekali ngoceh untuk konsumsi publik pernyataan-pernyataan bohong alias Hoax. Urusannya adalah kredibilitas saudara sendiri dan Hukum," tulis Susi dalam cuitannya.

Melanjuti hal ini, Deddy Corbuzier pun kembari disinggung oleh influencer dr. Tirta saat berkesempatan mengunjungi podcastnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tak Merasakan Gejala, Separuh dari Pekerja Migran Singapura yang Tinggal di Asrama Positif Covid-19

"Kemarin dimarahin bu Susi kan? Sukurin, disemprot sama ibu Susi," kata dr. Tirta seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 14 Desember 2020.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-011113176/disemprot-susi-pudjiastuti-deddy-corbuzier-saya-telepon-bu-susi-nggak-tahu-kalau-jadi-besar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disemprot Susi Pudjiastuti, Deddy Corbuzier: Saya Telepon Bu Susi, Nggak Tahu Kalau Jadi Besar - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.