Search

Mahasiswa Inhil Fauzan Aziz Maulana Pimpin Diskusi Virtual Bersama 2 Mentri RI dan Stafsus Presiden - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Diskusi virtual yang digelar oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia dengan tema “Meneropong Kesempatan Pemuda Pasca Covid-19” berjalan lancar dan menarik, Selasa (18/8) siang.

Diskusi yang bertepatan dengan “Simposium Internasional PPI Dunia Online 2020” ini diikuti oleh 2 Menteri Republik Indonesian (RI), Staf Khusus (Stafsus) Presiden RI bidang Sosial serta Ratusan Mahasiswa Indonesia Internasional.

Beberapa nama besar hadir sebagai Narasumber, antara lain, yaitu, Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali M.si, Menristek RI Bambang Permadi Soemantri, Staf Khusus Bidang Sosial Presiden RI Angkie Yudistia, Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri Drs. Andrinof Achir, Staf khusus Menpora RI Aria Noorayu Laksono dan Ketua Perkumpulan Kader Bangsa Dimas Oki Nugroho.

Di Inhil, Pohon Kelapa Jadi Kendala Pembangunan Jaringan Listrik, Ini Kata Bupati Wardan

Namun siapa yang menyangka dibalik suksesnya diskusi virtual tersebut adalah peran seorang anak jati Indragiri Hilir (Inhil) bernama Fauzan Aziz Maulana.

Fauzan sapaan akrabnya dipercayakan menjadi moderator dalam diskusi dengan peserta para mahasiswa Indonesia yang menimba di luar negeri ini.

Fauzan pun memimpin jalannya diskusi virtual langsung dari Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Mahasiswa pasca sarjana (S2) Internasional China ini di fasilitasi oleh Diskominfo Pers Inhil untuk menggunakan Ruang Video Cenference (Vidcon) di Kantor Diskominfo Pers Inhil.

10 Blok Mess Karyawan Perusahaan di Inhil Terbakar, Saksi Lihat Api dari Plafon Rumah Kosong

Saat diskusi tersebut Fauzan tampak rileks meskipun memimpin diskusi virtual dengan level internasional.

Fauzan tampak santai dan menguasai materi sehingga membuat suasana diskusi menjadi hidup dan menyenangkan.

Pria berkacamata ini mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, terutama Bupati Inhil HM Wardan dan Plt Kadis Kominfo Pers Trio Beni Putra yang sudah memfasilitasi segala persiapan virtual.

Menurutnya, fasilitas ini merupakan suatu bentuk dukungan Pemerintah terhadap pemuda asli daerah yang melakukan hal – hal positif.

4 Orang Mengundurkan Diri, Berikut Titik Lokasi Ujian SKB CPNS 2019 Formasi Kabupaten Inhil

“Terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang telah memfasilitasi ruangan dan jaringan untuk kegiatan diskusi virtual bersama Menpora RI, Menristek RI dan Stafsus Presiden RI serta ratusan mahasiswa Indonesia - Internasional,” Ucap Fauzan.(Tribunpekanbaru.com/TMuhammadFadhil)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://pekanbaru.tribunnews.com/2020/08/18/mahasiswa-inhil-fauzan-aziz-maulana-pimpin-diskusi-virtual-bersama-2-mentri-ri-dan-stafsus-presiden

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswa Inhil Fauzan Aziz Maulana Pimpin Diskusi Virtual Bersama 2 Mentri RI dan Stafsus Presiden - Tribun Pekanbaru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.