Search

Beri Pesan untuk Puan Maharani, Iwan Fals: Kalau Ada yang Tidur Waktu Sidang, Lempar Saja Sama Palu - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Musisi senior, Iwan Fals memang dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang liriknya kerap mengandung makna sindiran kritik sosial.

Mulai jaman peralihan orde baru hingga saat ini, lagu-lagu Iwan Fals pun masih banyak digandrungi banyak orang walaupun memiliki makna sindiran.

Baru-baru ini Iwan Fals lewat cuitannya di Twitter terlihat memberikan pesan menohok kepada Mantan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Dipantau dari Twitter, @iwanfals, awalnya Iwan Fals terlihat memberikan ucapan selamat atas dilantiknya para DPR-DPD-MPR periode 2019-2019.

Ia berharap atas kejadian duka beberapa waktu lalu yang terjadi di depan Gedung DPR RI bisa menjadi cambuk sehingga banyak hikmah yang akan dipetik atas kejadian tersebut.

"Selamat atas Pelantikan DPR-DPD-MPR 2019-2024 Semoga Bisa Menjalani Kewajibannya Dengan Baik & Selamat Hari Kesaktian Pancasila, Serta Sangat Berduka Atas Kejadian Yg Menimpa Kita Akhir2 Ini & Mudah2an Ada Hikmah Yg Bisa Kita Petik Sebagai Bangsa Yg Beradab..," tulis Iwan Fals.

Terlihat juga Iwan Fals menyebut nama Puan Maharani yang mundur dari jabatan Menteri menjadi Ketua DPR.

Melihat suasana itu Iwan Fals pun bertanya-tanya, jabatan manakah yang lebih enak, antara jadi Menteri atau jadi DPR.

"Klo "Puan Maharani" jadi Ketua DPR berarti udah gak jadi Mentri lagi ya, atau rangkap jabatan...hehe enak mana y mentri apa dpr...," gurau Iwan Fals.

Tak sampai di sana saja, Iwan Fals kembali menulis pesan kepada putri Megawati ini.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/02/beri-pesan-untuk-puan-maharani-iwan-fals-kalau-ada-yang-tidur-waktu-sidang-lempar-saja-sama-palu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Pesan untuk Puan Maharani, Iwan Fals: Kalau Ada yang Tidur Waktu Sidang, Lempar Saja Sama Palu - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.