Search

Soal Kasus Abu Tours, Mentri Agama: Pada Waktunya Saya Akan ...

JAKARTA, INIKATA.com – Salah satu keluarga Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla disebut turut terlibat dalam kasus proyek penipuan oleh Travel Abu Tours.

Hal itu terungkap saat beberapa awak media menemui Mentri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin usai menggelar rapat di Komisi VIII DPR RI, Jakarta, Selasa (27/03/2018).

“Pak, apa benar keluarga pak Jusuf kalla terlibat dalam kasus penipuan Abu tours,”tanya salah satu wartawan saat mengejar Lukman.

Menanggai hal itu, Lukman dengan tenang mengatakan bahwa belum saatnya memberikan info detail terkait Abu Tours.

“Pada waktunya saya akan sampaikan nanti setelah rapat ini selesai, ataukah dalam rapat ini saya sampaikan,” Singkat Lukman kepada Wartawan.

Diketahui, Ijin Opersional Travel Abu Tours resmi dicabut oleh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Departemen Agama, bahkan Asetnya pun kini mulai di sita oleh polda sulawesi selatan, 5 unit kendaraan roda empat dan satu unit motor gede beserta dua kantornya yang terletak di Jalan Kakak Tua dan Jalan Baji Gau. (**)

Edho

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://www.inikata.com/soal-kasus-abu-tours-mentri-agama-pada-waktunya-saya-akan-sampaikan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kasus Abu Tours, Mentri Agama: Pada Waktunya Saya Akan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.