Search

Panen Kerang Mutiara di Pangkep Rencananya Bakal Dihadiri ...

Online24, Pangkep – Mentri Kelautan Dan Perikanan RI, Susi Pudji Astuti rencananya bakal mengunjungi Kab. Pangkep pada 26 maret mendatang.

Kunjungan tersebut untuk menghadiri Kegiatan Panen Kerang Jenis Mutiara, Yang akan dilaksanakan Oleh Dinas Perikanan Kabupaten pangkep di Pulau Bonto Sua, Kecamatan Liukang Tupabiring, Pangkep.

Sekitar 1.700 Kerang Jenis Mutiara Akan Di Panen dalam keramba yang berukuran 2×3 meter.

Kepala Dinas Perikanan Kab. Pangkep, Andi Farida Menjelaskan Jika Kedatangan Mentri perikanan dan Kelautan Susi Pudji Astuti Belum Dapat Dipastikan Namun Dinas Perikanan Kab. Pangkep Sendiri Telah menemui Staf Kementrian Kelautan Dan Perikanan Mengenai Hal Tersebut.

“Kami Belum Bisa memastikan kehadiran Ibu Mentri Susi, Tapi Kami telah Melakukan Koordinasi Dengan Staf Kementrian Kelautan dan Perikanan RI Untuk Menghadirkan ibu Mentri Dalam Pelaksanaan Panen Kerang Mutiara Di Pulau Bontosua”. Jelasnya.

Selanjutnya Hasil dari Panen Kerang Mutiara tersebut nantinya akan di jual kepada pengusaha yang ingin Bekerja Sama.(*/Clavo)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje http://online24jam.com/2018/03/13/97023/panen-kerang-mutiara-di-pangkep-rencananya-bakal-dihadiri-mentri-susi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panen Kerang Mutiara di Pangkep Rencananya Bakal Dihadiri ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.