Search

Pj Bupati Subang Dr Imran Dampingi Mentri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Resmikan Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan - Melansir - Melansir

MELANSIR.COM, SUBANG- Pj. Bupati Subang dampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan & Anak RI Dalam Rangka Kunjungan dan Peresmian Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan (RP3) Di PT. Evoluzione Tyres, Selasa, (19/03/2024)

Pj Bupati Subang, Dr Imran, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat concern terhadap perlindungan perempuan dan anak, dengan membentuk satu tim satgas advokasi perlindungan perempuan dan tim perlindungan anak.

"Keberadaan satgas anti bullying di sekolah-sekolah bertujuan untuk menekan aktivitas bullying yang semakin meningkat dan satgas advokasi perlindungan perempuan sangat intens dilakukan," ujar Pj Bupati Subang Dr Imran.

Baca Juga: Kawasan Curug Agung Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jadi Tempat Favorit Berburu Takjil

Dia berharap dengan di terbentuknya RP3 ini bisa mencegah kekerasan terhadap perempuan dan pendampingan terhadap kekerasan perempuan bisa difasilitasi dengan baik

Pj. Bupati Subang juga berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Evoluzione Tyres yang telah menginisiasi terbentuknya Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan (RP3).

"Semoga bisa menjadi contoh baik bagi perusahan-perusahaan lain khususnya dikabupaten subang agar bisa mendirikan RP3, " harapnya.

Baca Juga: Selama Ramadhan, Pemkab Bandung Barat Siapkan 100 Ton Beras Murah

Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati,dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran PT. Evoluzione Tyres yang menginisiasi dan menerapkan RP3 di lingkungan perusahaan.

"Saya harap rumah perlindungan pekerja perempuan (RP3) tidak hanya menjadi tempat pengaduan namun juga sebagai tempat belajar bagi pekerja perempuan yang berkaitan dengan hak-hak perempuan" ujarnya.

"Dengan diresmikannya Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan (RP3) bisa membawa kemanfaatan terlebih bagi pekerja perempuan dengan rasa aman, nyaman di PT. Evoluzione Tyres dan juga di Subang," pungkasnya.

 Baca Juga: Sisa 4 Provinsi, KPU Siapkan Skenario Pengumuman Pemenang Pemilu Hari Ini dan Besok

Usai sambutan, Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Republik Indonesia secara simbolis penyerahan bantuan paket pemberdayaan ekonomi perempuan yang diterima oleh Pj. Bupati Subang.

Dilanjutkan dengan pemotongan pita Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan (RP3) dan menandatangani prasasti serta sekaligus meninjau area produksi PT. Evoluzione Tyres. (Anr)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMipAFodHRwczovL3d3dy5tZWxhbnNpci5jb20vbmV3cy84NDkxMjE5OTcyMy9wai1idXBhdGktc3ViYW5nLWRyLWltcmFuLWRhbXBpbmdpLW1lbnRyaS1wcHBhLWktZ3VzdGktYXl1LWJpbnRhbmctZGFybWF3YXRpLXJlc21pa2FuLXJ1bWFoLXBlcmxpbmR1bmdhbi1wZWtlcmphLXBlcmVtcHVhbtIBqAFodHRwczovL3d3dy5tZWxhbnNpci5jb20vbmV3cy9hbXAvODQ5MTIxOTk3MjMvcGotYnVwYXRpLXN1YmFuZy1kci1pbXJhbi1kYW1waW5naS1tZW50cmktcHBwYS1pLWd1c3RpLWF5dS1iaW50YW5nLWRhcm1hd2F0aS1yZXNtaWthbi1ydW1haC1wZXJsaW5kdW5nYW4tcGVrZXJqYS1wZXJlbXB1YW4?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pj Bupati Subang Dr Imran Dampingi Mentri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Resmikan Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan - Melansir - Melansir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.