Search

Kapolres Sumenep Hadiri Peresmian Masjid Baitul Arham Oleh Mentri PUPR-RI - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Sumenep -Mentri PUPR Dr. (H.C.) Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., melakukan kunjungan Kerja di Kabupaten Sumenep dalam rangka Persemian Masjid Baitul Arham di Desa Pabian, Kec. Sumenep, Kab. Sumnep, Jumat(29/4/2024) beserta Wakil Ketua KPK RI dan Rombongan di Sambut di Bandara Trunojoyo Sumenep oleh Kapolres Sumenep AKBP Henry Novery Santoso S.H.S.I.K.,M.H., dan Forkopimda Kab. Sumenep.

Selain Kapolres Sumenep mengdampingi Mentri PUPR Polres Sumenep juga menerjunkan Personil Pengamanan Jalur di simpul simpul jalan serta Pengamanan di lokasi peresmian di masjid Baitul Arham.

” Pihak kami menerjunkan sebanyak 65 Personil diantaranya pam terbuka dan pam tertutup agar kegiatan yang dilaksanakan Mentri PUPR di wilayah Kab. Sumenep berjalan aman dan Lancar tanpa gangguan satupun” Pungkasnya.

3

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyNC8wMy8yOS9rYXBvbHJlcy1zdW1lbmVwLWhhZGlyaS1wZXJlc21pYW4tbWFzamlkLWJhaXR1bC1hcmhhbS1vbGVoLW1lbnRyaS1wdXByLXJpL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Sumenep Hadiri Peresmian Masjid Baitul Arham Oleh Mentri PUPR-RI - DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.