Search

Mentri PMK Tinjau Lokasi Banjir dan Tanah Longsor di Koto XI Tarusan - Harian Singgalang

PAINAN – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhajir Effendi meninjau lokasi bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pesisir Selatan, tepatnya di Kecamatan Koto XI Tarusan, Jumat (15/3).

Kedatangan Menteri Koordinator PMK Muhajir Effendi itu disambut Wagub Sumatera Barat, Audy Joinaldy bersama Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, unsur Forkopimda dan kepala perangkat daerah lainnya.

Dalam kunjungan lapangan Menteri Koordinator PMK Muhajir Effendi itu dilakukan di beberapa titik lokasi bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Koto XI Tarusan.

Pertama, Menko berkunjung ke Posko MDMC di Nagari Duku Utara, memantau pos kesehatan dan dapur umum. Menko juga menyerahkan bantuan sembako dan obat-obatan.

Padang- Jembatan lolong yang rencananya menjadi penyambung Jalan…

BUKITTINGGI – Gunung Marapi kembali mengalami erupsi dengan…

PADANG – Toyota Intercom, dealer resmi Toyota di…

JAKARTA – Kabar baik datang dari Jakarta kepada…

PADANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)…

Padang –  Satu unit rumah permanen di Jalan…

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vaGFyaWFuc2luZ2dhbGFuZy5jby5pZC9tZW50cmktcG1rLXRpbmphdS1sb2thc2ktYmFuamlyLWRhbi10YW5haC1sb25nc29yLWRpLWtvdG8teGktdGFydXNhbi_SAWhodHRwczovL2hhcmlhbnNpbmdnYWxhbmcuY28uaWQvbWVudHJpLXBtay10aW5qYXUtbG9rYXNpLWJhbmppci1kYW4tdGFuYWgtbG9uZ3Nvci1kaS1rb3RvLXhpLXRhcnVzYW4vP2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri PMK Tinjau Lokasi Banjir dan Tanah Longsor di Koto XI Tarusan - Harian Singgalang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.