Search

Usai Afnan Hadikusumo, Golkar DIY Janjikan Kursi Mentri Kader Muhammadiyah - Krjogja - Krjogja


Krjogja.com - YOGYA - Golkar DIY di bawah Ketua, Gandung Pardiman memiliki hubungan mesra dengan Muhammadiyah. Setelah menyatakan mengusung Afnan Hadikusumo sebagai calon walikota Yogyakarta pada pilkada 2024, kini Gandung menyatakan siap memberikan posisi mentri strategis bagi kader Muhammadiyah bila Prabowo menang dalam pilpres 2024 nanti.

" Jika nanti Prabowo Gibran menang dalam pilpres 2024, maka Golkar DIY akan berjuang keras dan berupaya bagaimana kader Muhammadiyah menjadi menteri strategis," ungkap Gandung Pardiman dalam pernyataan tertulis, Selasa (26/12/2023).

Baca Juga: Manfaatkan Libur Sekolah, BMH Yogyakarta Adakan Khitan Berkah Nusantara

Gandung memahami bahwa Muhammadiyah ikut serta membidani Sekber Golkar, hal ini akan terus jadi panduan kekuatan juang partai golkar sepanjang massa. "Sejarah telah mencatat bahwa Muhammadiyah turut membidani lahirnya Sekber Golkar dan itu kita ingat betul dan jadi panduan," tegasnya.

Gandung Pardiman merasa yakin, jika nantinya Prabowo terpilih menjadi Presiden perionde 2024-2029 maka Prabowo akan memilih putra-putri terbaik bangsa termasuk kader Muhammadiyah untuk masuk dalam kabinet. Prabowo tegas menurut Gandung, ingin merangkul seluruh elemen terbaik bangsa mewujudkan Indonesia maju, Indonesia emas.

Baca Juga: KPS FH UAD Juara I Moot Court Peradilan Militer

"Saya yakin banyak kader Muhammadiyah yang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk duduk di salah satu pos menteri strategis. Kami Golkar DIY sangat yakin itu dan kami akan berjuang keras nantinya," sambung Gandung.

Gandung yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran DIY mengungkap bahwa target Prabowo Gibran di DIY adalah kemenangan 70 persen suara. Seluruh tim pun kini berusaha maksimal mewujudkan target tersebut.

Baca Juga: Cuma Butuh Waktu Tiga Bulan, Taylor Swift Sumbang 138 Ton Emisi Karbon

"Kita di DIY mentargetkan Prabowo Gibran meraih 70 persen suara dan kita akan berjuang sekuat tenaga mewujudkannya," pungkas Gandung. (Fxh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3Lmtyam9namEuY29tL3BlcmlzdGl3YS8xMjQzNjU4NTExL3VzYWktYWZuYW4taGFkaWt1c3Vtby1nb2xrYXItZGl5LWphbmppa2FuLWt1cnNpLW1lbnRyaS1rYWRlci1tdWhhbW1hZGl5YWjSAXpodHRwczovL3d3dy5rcmpvZ2phLmNvbS9wZXJpc3Rpd2EvYW1wLzEyNDM2NTg1MTEvdXNhaS1hZm5hbi1oYWRpa3VzdW1vLWdvbGthci1kaXktamFuamlrYW4ta3Vyc2ktbWVudHJpLWthZGVyLW11aGFtbWFkaXlhaA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Afnan Hadikusumo, Golkar DIY Janjikan Kursi Mentri Kader Muhammadiyah - Krjogja - Krjogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.