Search

Biodata Nezar Patria yang Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo Jadi Wamenkominfo, Dulunya Mantan Jurnalis - Banyuwangi Network - Banyuwangi Network

BanyuwangiNetwork.com - Pelantikan Wakil Menteri Kominfo dilaksanakan pada Senin, 17 Juli 2023 di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Kominfo dan Nezar Patria sebagai Wamenkominfo telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Selain melantik Mentri Kominfo dan Wamenkominfo, Presiden Joko Widodo juga melantik banyak Mentri lainnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Budi Arie Setiadi, Menkominfo Baru yang Dilantik Presiden Jokowi Lengkap Sepak Terjangnya

Seperti Wakil Menteri Luar Negeri Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri Desa Pembangungan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Paiman Raharjo, Wakil Menteri BMUN Rosan Perkasa Roeslani, dan Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki.

Nezar Patria dilantik berdasarkan landasan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 32/M Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024.

Nezar Patria akan bertugas mendampingi Budi Arie Setiadi sebagai Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo).

Baca Juga: Intip Biodata Mario Teguh, Sang Motivator yang Diduga Melakukan Kasus Penipuan Bersama Istri

Nezar Patria juga pernah menjabat menjadi Staf Khusus V Menteri BUMN serta menjadi salah satu korban penculikan masa Orde Baru.

Pria berusia 52 tahun itu merupakan seorang jurnalis yang memulai karirnya menjadi wartawan di majalah dan berita mingguan.

Karir dalam dunia Jurnalistik milik Nezar Patria sangat panjang dan pernah menjabat di beberapa media.

Baca Juga: Siapa Istri Mario Teguh? Ini Profil dan Biodata Linna Teguh yang Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan Rp5 Miliar

Pengalaman di industri media Nezar Patria tersebut mendapat pujian dari Presiden Joko Widodo.

"Pak Nezar ini kan pengalaman di media pernah di Pemimpin Redaksi Jakpos, di Dewan Pers pernah, di BUMN daya kira akan sangat membantu Pak Menteri Budi Arie," ujar Jokowi.

Nezar Patria juga merupakan seorang aktivis gerakan Reformasi 1998 dan menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Solidaritas Mahasiswa Indonesia untuk Demokrasi (SMID).

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMinwFodHRwczovL2Jhbnl1d2FuZ2kuamF0aW1uZXR3b3JrLmNvbS9uYXNpb25hbC8zMzI5NTAwMTU4L2Jpb2RhdGEtbmV6YXItcGF0cmlhLXlhbmctcmVzbWktZGlsYW50aWstcHJlc2lkZW4tam9rby13aWRvZG8tamFkaS13YW1lbmtvbWluZm8tZHVsdW55YS1tYW50YW4tanVybmFsaXPSAaMBaHR0cHM6Ly9iYW55dXdhbmdpLmphdGltbmV0d29yay5jb20vbmFzaW9uYWwvYW1wLzMzMjk1MDAxNTgvYmlvZGF0YS1uZXphci1wYXRyaWEteWFuZy1yZXNtaS1kaWxhbnRpay1wcmVzaWRlbi1qb2tvLXdpZG9kby1qYWRpLXdhbWVua29taW5mby1kdWx1bnlhLW1hbnRhbi1qdXJuYWxpcw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Biodata Nezar Patria yang Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo Jadi Wamenkominfo, Dulunya Mantan Jurnalis - Banyuwangi Network - Banyuwangi Network"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.