Search

Video Viral TikTok Detik-detik Mentri Jepang Dilempari Bom asap di Pelabuhan Saikazaki - Pos-Kupang.com

POS-KUPANG.COM - Video Viral TikTokSeorang pria melemparkan bom asap saat Perdana Menteri Jepang Kishida mengunjungi Pelabuhan Saikazaki di Prefektur Wakayama pada Sabtu 15 April  2023 lalu.

Berita di Video Viral TikTok ini diambil oleh wartawan Pos Kupang Selasa, (18/4) dari akun tiktok @Inilah .com yang diposting Minggu, 16 April 2023.

Terlihat pada video Video Viral TikTok  yang direkam penduduk sekitar saat Perdana Menteri Jepang hendak memberikan pidato.

Tiba-tiba seorang pria melemparkan Bom asap, untunglah pelaku langsung ditangkap dan dibekap oleh petugas keamanan

Dan di saat yang bersamaan bom tersebut meledak.

Baca juga: Video Viral TikTok, Seorang pria Mengamuk saat Kekasih Tak Membalas Chat, Tubuh Disetrika Panas


Diduga kedatangan Kishida di pelabuhan untuk mendukung kandidat partainya yang berkuasa dalam pemilihan lokal

Jadi ada kemungkinana bom asap tersebut ada kaitanya dengan kunjungannya di pelabuhan seperti yang dijelaskan pada saat konferensi pers.

Setelah kejadian itu dikabarkan PM jepang angkat suara dalam konferensi pers tersebut

Dikatakan bahwa "Terkait kejadian kemarin, seorang tersangkah telah ditangkap dan sedang dalam proses pemeriksaan polisi,

Dan untuk itu saya minta maaf karena sudah membuat khawatir semua orang dan penduduk lokal karena saya sudah buat masalah, saya telah melakukan panggilan telpone

untuk menggungkapkan rasa terima kasih saya, secara langsung kepada orang- orang serikat nelayan dan mereka yang bkerja sama mengamankan tersangka.

Saya mengucapkan terima kasih atas bebagai perhatian yang saya terima dari Jepang dan luar negeri

"Saya percaya bahwa kejadian kekerasan seperti itu dilakukan dalam pemilihan yang melekatkan dasar demokrasi sama sekali tidak bisa dimaafkan." tegas Mentri Jepang.

Dikabarkan sekarang keadaan sudah aman dan pelaku masih dalam proses pemeriksaan untuk mengetahui maksud dan tujuan atau ada dalang dibalik semua ini. (rena).

Ikuti Pos-Kupang.Com di GOOGLE NEWS

BOM ASAP - Video Viral TikTok Detik-detik Perdana Menteri Jepang Dilempari Bom asap
BOM ASAP - Video Viral TikTok Detik-detik Perdana Menteri Jepang Dilempari Bom asap (Video Viral)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8va3VwYW5nLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDQvMTkvdmlkZW8tdmlyYWwtdGlrdG9rLWRldGlrLWRldGlrLW1lbnRyaS1qZXBhbmctZGlsZW1wYXJpLWJvbS1hc2FwLWRpLXBlbGFidWhhbi1zYWlrYXpha2nSAYMBaHR0cHM6Ly9rdXBhbmcudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDQvMTkvdmlkZW8tdmlyYWwtdGlrdG9rLWRldGlrLWRldGlrLW1lbnRyaS1qZXBhbmctZGlsZW1wYXJpLWJvbS1hc2FwLWRpLXBlbGFidWhhbi1zYWlrYXpha2k?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral TikTok Detik-detik Mentri Jepang Dilempari Bom asap di Pelabuhan Saikazaki - Pos-Kupang.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.