Search

Presiden Jokowi temui Perdana Menteri Singapura, Rupanya Ini yang Dibahas - Surabaya Network - Surabaya Network

SurabayaNetwork.id - Presiden Jokowi temui Perdana Mentri Singapura, Rupanya Ini yang Dibahas

Presiden Jokowi temui Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong atau PM Lee pada Kamis, 16 Maret 2023.

Jokowi tiba di Singapura pada pukul 08.20 WIB dengan pesawat kepresidenan.

Jokowi beserta rombongan berangkat dari Bandara Perdana Halim Kusuma dan tiba di Bandara Internasional Changi, Singapura.

Baca Juga: Jokowi Sudah Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2024, Netizen Malah Komentar Keberuntungan Petugasnya

Pertemuan Jokowi dengan PM Lee Singapura tampak menjadi sorotan masyarakat.

Mereka tampak saling memperkenalkan delegasi masing-masing.

Selanjutnya Jokowi dan PM Lee menghadiri pertemuan Leaders' Retreat untuk bertemu menteri lainnya.

Pertemuan tersebut membahas investasi Singapura dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara atau IKN dan persoalan kawasan ASEAN.

Dilansir dari kompas, Jokowi mengungkapkan ada tiga perjanjian yang diselesaikan.

Yakni perjanjian di bidang politik, hukum, dan keamanan.

"Secara keseluruhan pertemuan ini, terdapat 20 letter of interest (Lol) minat swasta di Singapura untuk berinvestasi di IKN," ujar Jokowi dilansir dari kompas.

Kemudian 9 MoU B2B di bidang health care dan digital, dan 7 MoU government to goverment antara bidang energi, kesehatan, dan digital," lanjutnya.

Jokowi juga mengatakan bahwa terdapat banyak kemajuan dalam pertemuan tersebut setelah pertemuan sebelumnya di Bintan pada Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Panen Raya Bersama Khofifah di Ngawi, Jokowi Apresiasi Produksi Padi Varitas Inpari Tembus 10,5 Ton Per Hektar

Kemudian Jokowi meninggalkan Singapura pada sore hari untuk melanjutkan perjalanan kerja menuju Provinsi Kalimantan Selatan.***

Dapatkan update berita pilihan, breaking news, dan artikel setiap hari dari SurabayaNetwork.id. Ayo gabung kanal Telegram Surabaya Network, caranya klik link https://t.me/surabayanetwork, lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi Aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vc3VyYWJheWEuamF0aW1uZXR3b3JrLmNvbS9uYXNpb25hbC81MjgwOTA5OTUvcHJlc2lkZW4tam9rb3dpLXRlbXVpLXBlcmRhbmEtbWVudGVyaS1zaW5nYXB1cmEtcnVwYW55YS1pbmkteWFuZy1kaWJhaGFz0gGBAWh0dHBzOi8vc3VyYWJheWEuamF0aW1uZXR3b3JrLmNvbS9uYXNpb25hbC9hbXAvNTI4MDkwOTk1L3ByZXNpZGVuLWpva293aS10ZW11aS1wZXJkYW5hLW1lbnRlcmktc2luZ2FwdXJhLXJ1cGFueWEtaW5pLXlhbmctZGliYWhhcw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi temui Perdana Menteri Singapura, Rupanya Ini yang Dibahas - Surabaya Network - Surabaya Network"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.