Search

Johnny Wong Menepuk Tangan Paula & Ngomong 'Temenin Baim, Kasih Nasehat' | merdeka.com - Merdeka.com

Johnny Wong Menepuk Tangan Paula & Ngomong 'Temenin Baim, Kasih Nasehat' Baim Wong. YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Johnny Wong, ayah Baim Wong dikenal sebagai pribadi yang baik dan sangat menyayangi keluarganya. Kepada Paula Verhoeven menantunya, Johnny meminta untuk selalu menemani Baim baik dalam kondisi baik atau pun buruk.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Ditegur Satpam, Pak Slamet Main Nyelenong Masuk ke Masuk Rumah Mentri!! #NoSettingan' yang tayang 23 Juli 2020, Johnny berbicara kepada Paula.

1 dari 5 halaman

Kala itu, Baim dan Paula sedang berkunjung ke rumah Johnny. Di sana, mereka semula asyik bermain dengan Kiano Tiger Wong. Tiba-tiba saja, Johnny menepuk tangan menantunya. Ia pun langsung meminta Paula menemani Baim.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Paula sempat bingung dan bertanya, Johnny pun langsung menjelaskan maksud pembicaraannya itu. Paula diminta untuk selalu memberikan nasehat kepada Baim, urusan diterima atau tidak tentu itu bukan masalah.

"Temenin Baim," kata Johnny.

3 dari 5 halaman

"Temenin apa Pah?," tanya Paula.

"Temenin kalau ada apa-apa kasih nasehat, mau diterima atau enggak kasih aja. Itu paling bagus dari kamu, gak menjerumuskan pasti. Tapi kalau jelekpun dia gak marah itu dari kamu," papar Johnny.

4 dari 5 halaman

Bukan tanpa alasan Johnny melontarkan permintaan itu kepada Paula. Soalnya, Johnny sadar bahwa popularitas Baim semakin tinggi dan tentu saja tak menutup kemungkinan akan ada banyak cobaan yang dihadapinya.

baim wong

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

"Soalnya dia makin lama makin tinggi makin banyak yang iri, nah itu yang bahaya Paul," papar Johnny.

Mendengar apa yang diucapkan oleh Johnny, Paula hanya menunduk tanda setuju. Sedangkan Baim yang berada di sana dan mendengar apa yang diungkapkan Johnny memilih untuk tak memberikan tanggapannya.

[end]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.merdeka.com/artis/johnny-wong-menepuk-tangan-paula-ngomong-temenin-baim-kasih-nasehat.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Johnny Wong Menepuk Tangan Paula & Ngomong 'Temenin Baim, Kasih Nasehat' | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.