Search

Wakil Mentri Malaysia Protes Seragam Seksi Pramugari, Dewan Rakyat Muda Syed Saddiq Tanggapi Menohok : Tang... - Grid.ID

Kolasefoto Syed Saddiq dan pramugari

World of Buzz

Kolasefoto Syed Saddiq dan pramugari

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A.

Grid.ID - Beberapa hari yang lalu, Wakil Menteri Pengembangan Wanita dan Keluarga Malaysia, YB Siti Zailah Mohd Yusoff, menyatakan bahwa ia ingin menerapkan kebijakan pakaian untuk pramugari.

Ia ingin agar para pramugari berpakaian sesuai dengan hukum syariah.

Menurutnya, kebijakan khusus ini hanya berlaku untuk karyawan wanita muslim, dilansir World of Buzz, Senin (16/3/2020).

Baca Juga: Sempat Diisukan Selingkuh dengan Seorang Kolonel di Hotel hingga Berhasil Jadi Anggota Dewan, Arzeti Bilbina Kini Tak Malu Belanja di Pasar Tradisional

Sementara pramugari non-muslim tak terkena dampak selama mereka berpakaian sopan.

Dia juga membuat komentar tentang membawa masalah ini ke kantor Menteri Agama, Datuk Seri Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, sebagaimana disebutkan di Sinar Harian.

"Saya akan mengunjungi kantor Menteri di Departemen Perdana Menteri (Urusan Agama), Datuk Seri Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, dan saya percaya mereka juga berada di pihak yang sama terkait masalah ini," ungkapnya.

Siti Zailah juga meminta pramugari wanita untuk menutupi aurat mereka saat ia mendorong kebijakan pakaian yang sesuai dengan syariah.

Baca Juga: Virus Corona Sedang Merebak di Indonesia, Sandiaga Uno Ajarkan Si Bungsu Cara Pencegahannya : Mengajari Sulaiman Salam Anti Virus!

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.grid.id/read/042064282/wakil-mentri-malaysia-protes-seragam-seksi-pramugari-dewan-rakyat-muda-syed-saddiq-tanggapi-menohok-tangani-dulu-corona

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wakil Mentri Malaysia Protes Seragam Seksi Pramugari, Dewan Rakyat Muda Syed Saddiq Tanggapi Menohok : Tang... - Grid.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.