Search

Kocak, Luna Maya Paksa Gank Mentri Ceria Tonton Video Musik BTS - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya terang-terangan memaksa teman-temannya di Gank Mentri Ceria untuk menonton video musik boyband Korea Selatan, BTS 'On' Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Mereka yang sebenarnya berkumpul di rumah Luna Maya untuk merayakan ulang tahun Melanie Ricardo, tiba-tiba dimanfaatkan Luna untuk diajak menonton dan memberikan komentar atas video terbaru BTS.

Baca juga: Profil Luna Maya, Artis Tanah Air Multitalenta

Bahkan, saat tahu ada salah satu temannya, Iwet Ramadhan, sibuk dengan ponselnya, Luna langsung merebut ponsel tersebut agar konsentrasi melihat video.

"Lihat nih," kata Luna sambil terkekeh dalam vlog-nya Luna Maya dikutip Kompas.com, Senin (2/3/2020).

Baca juga: Aurel Sebut Atta Halilintar Baik, Luna Maya: Semua Cowok Baik di Awal

Sambil berjalan ke arah televisi, Luna menunjuk agar Ayu Dewi, Melanie Ricardo, Iwet Ramadhan, dan Herjunot Ali melihat aksi BTS di video klip tersebut.

Herjunot yang awalnya terlihat serius mengamati video musik, langsung tersenyum ketika Luna tiba-tiba berseloroh minta mereka memberikan komentar.

Baca juga: Jika Aurel Ingin Nikah Muda, Luna Maya Memohon Satu Hal

"Ini suami gue nih," ujar Luna penuh antusias.

Tak hanya memaksa teman-temannya untuk menonton video tersebut, Luna Maya juga membagikan informasi yang dia ketahui tentang masing-masing anggota BTS.

Luna menjelaskan, beberapa fakta tentang Jimin yang dulunya seorang penari kontemporer, V yang diketahuinya adalah anak petani, tapi saat Herjunot bertanya tentang RM, begini jawaban Luna Maya.

Baca juga: Clift Sangra: Luna Maya Paling Mendekati Sosok Suzzanna

"RM dia anak orangtuanya. Tapi ibunya pinter banget, jenius banget. Ini RM, Kim Nam Joon, suami gua," ujar Luna dengan pandangan tak teralihkan dari layar televisi.

Sementara, teman-teman Luna lainnya hanya bisa pasrah ikut mendengarkan Luna yang sedang serius menjelaskan dan tetap tak mengalihkan pandangannya dari penampilan BTS di layar televisi.

"Aku suka sama suami lo. Karena kayak pesonanya keluar banget. I agree with you, kare itu yang paling lo sering jelasin ke kita, jadi gue paling memperhatikan itu," ujar Ayu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/02/144025466/kocak-luna-maya-paksa-gank-mentri-ceria-tonton-video-musik-bts

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocak, Luna Maya Paksa Gank Mentri Ceria Tonton Video Musik BTS - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.