Search

Mentri Tjahjo Kumolo Sebut Narkoba Musuh Utama Negara Setelah Radikalisme - Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polda Metro Jaya musnahkan ribuan kg nakoba jenis ganja, sabu, ecstasy, psikotropika, eximer serta jenis tramadol.

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Acara tersebut juga dihadiri Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, dan para selebritis yang ditunjuk menjadi Duta Anti Narkoba seperti Chika Jessica dan Angel Karamoy.

Dalam sambuntannya, menteri Tjahjo Kumolo mengatakan narkoba harus diberantas sampai ke akarnya. Karena barang haram itu merupakan musuh terbesar negara.

“Ini narkoba musuh utama bangsa Indonesia, pertama adalah narkoba, kedua radikalisme,” kata Tjahjo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Selain itu, kata Tjahjo, musuh utama negara selain narkoba yakni korupsi.

“Musuh ketiga adalah masalah-masalah yang berkaitan dengan korupsi,” ungkapnya.

Karena itu, mantan Mendagri itu juga mengajak masyarakat agar saling bahu- membahu memerangi peredaran narkoba di Indonesia.

“Ini narkoba barang sampah yang enggak ada gunanya. Kita harus berani menentukan sikap siapa lawan siapa kawan untuk melawan jaringan narkoba,” bebernya.

(fir/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Aje https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2020/02/19/mentri-tjahjo-kumolo-sebut-narkoba-musuh-utama-negara-setelah-radikalisme/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mentri Tjahjo Kumolo Sebut Narkoba Musuh Utama Negara Setelah Radikalisme - Pojoksatu.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.